fbpx

Human Traffic mau ada sekuelnya!

The weekend has landed!

Tahun 2017 silam film cult Trainspotting mengeluarkan sekuelnya yang masih diperankan oleh Ewan McGregor, merupakan batu loncatan untuk karir aktingnya. Selain itu ada film buatan Inggris yang nggak kalah seru dan sama gokilnya, yaitu Human Traffic!

Setelah 20 tahun lamanya film cult bertema rave muncul di bioskop Inggris Raya dan menjadi cukup populer pada zaman itu. Dan sekarang setelah beberapa tahun terdengar isu untuk dibuat sekuelnya, akhirnya akan kejadian. Human Traffic 2  dikonfirmasikan akhir pekan lalu oleh sang penulis dan sutradara dari film orisinilnya, Justin Kerrigan. Dia sendiri mengumumkannya pada saat acara selebrasi ulang tahun ke 20 untuk film yang pertama, yang menceritakan lima sekawan yang menghabiskan waktu akhir pekannya sampai ‘nyebrang’ bersama dalam cinta, musik dan club culture. Sekuelnya digosipkan setnya akan berada di kampung mereka di Cardiff dan mungkin berjalan-jalan ke Ibiza. Pemeran aslinya akan muncul lagi di sequel ini, tak lain tak bukan John Simm pemeran utamanya, Danny Dyer, Shaun Parkes, Nicola Reynolds dan lainnya.

Sekuel Human Traffic akan  akan menceritakan tentang satu ras satu bangsa, umat manusia dan reaksi terhadap Brexit. Seperti film terdahulunya, kali ini juga akan menceritakan yang relevan untuk saat ini. Kalau yang pertama ada sekelumit mengangkat genre yang lagi ramai pada masa itu, jungle,drum ‘n’ bass, big beat. Jadi penasaran di sekuelnya apakah akan banyak lagu EDM-nya nggak ya?

Be the first to comment.

You must be logged in to leave a comment.

Related News

Xeroxed 5×2: Pasukan Cetak yang Mulai Menggeliat

Belakangan ini, dunia percetakan dan penerbitan kelompok kecil kembali bermuncul...

Seni Berhala Seni, Menghitung Nilai Investasi di Art Jakarta 2018

Seorang pria berjaket kuning mencairkan suasana serius dengan lawan bicaranya s...

Arti Leftfield, Sekedar Genre atau Lebih?

Walaupun sejarah kata tersebut muncul dari olahraga orang asing, yang mungkin en...

Berasa Model Peringatan Kesehatan, Dadang Minta Royalti

“Saya yakin itu foto saya meski banyak yang meragukannya,” kata Dadang Mulya...