fbpx

Ambisi Kanye West Jadi Seorang Jedi

Diawali dengan bangun igloo serup dengan milik Luke Skywalker

Kanye west memang fans berat film sci-fie kultur pop anak muda tahun 80-an, Starwars. West sering menjadikan Star Wars referensi dalam lirik yang dia tulis, lini pakaian Yezzy juga terlihat seperti jubah milik Jedi. Bahkan, pada tahun 2004 ketika mengerjakan Alligator Boots for Comedy Central, Kanye meminta agar Kardashian menjadi bagian dari cerita dan meminta Kim menjadi Putri Leia.

Ternyata Kanye West bukan fanboy biasa, dilansir dari wawancaranya dengan majalah Forbes. Pria dengan pendapatan 150 juta US dollar itu sedang membangun prototype perumahan baru dan terjangkau terinspirasi dari rumah Lucas Skywalker. Untuk menjadikan mimpi rumah berbentuk Igloo tersebut, West bekerja sama dengan tim desain untuk menciptakan unit rumah “low income” dengan estetika dan kesederhanaan seperti tempat tinggal Jedi di planet Tattoine. West berharap suatu hari nanti desain rumah ini dapat digunakan untuk ruang hidup tunawisma.

Saat ini West sudah memiliki trio rumah prototype dengan kerangka seperti pesawat luar angkasa kayu, lonjong dan memiliki puluhan kaki. West mengatakan “Saya berharap untuk mendengarkan Yandhi sambil mengenakan algae kicks di rumah igloo luar angkasa saya”.


 

Gambar terkait

Be the first to comment.

You must be logged in to leave a comment.

Related News

Semalam Saja: Kultur Music Disco Di Kota Bertuah

Kolektif bernama "Semalam Saja" bawa musik disco masuk Pekanbaru

Arti Leftfield, Sekedar Genre atau Lebih?

Walaupun sejarah kata tersebut muncul dari olahraga orang asing, yang mungkin en...

Melihat Sisi Positif untuk Skena Jika Kembali ke Jaman Orba

Merasakan iklim politik yang semakin hari semakin dekat dengan 2019, kita harus ...

Perbandingan Visual Cerita Sukses Joey Alexander & Rich Brian

Dalam rangka ngabuburit, kami meluangkan waktu "stalking" akun instagram musisi ...