fbpx

Baskara Putra Dan Evaluasinya.

Perjalanan sebuah karya hingga keberlangsungan hidup sebagai musisi.

 

Keputusan untuk menyebut diri sendiri sebagai musisi mungkin adalah hal yang mudah. Terutama untuk mereka yang telah merilis karya atau bahkan menghabiskan sebagian besar waktunya untuk terus berkarya.

Tapi apakah berbagai proses tersebut sudah cukup untuk menjadikan seseorang terbilang sebagai musisi yang matang? Apa lagi ketika karya-karya yang dibuat belum juga mendapatkan penikmat yang tepat.

Melalui berbagai pertimbangan, keputusan demi keputusan harus dibuat oleh kalian para musisi atau calon musisi. Seperti hal nya Baskara Putra yang memandang sebuah karya sebagai sesuatu yang berarti lebih.

Kepada Frekuensi Antara ia memaparkan secara singkat evaluasinya terhadap perjalanan sebuah karya hingga keberlangsungan hidup sebagai musisi. Selengkapnya bisa kalian simak pada video di atas!

Baskara Putra juga akan bertindak sebagai guest lecturer untuk program Tunes from Tomorrow. Untuk kalian yang berminat mengembangkan karya musiknya, silahkan kirim demo track ke Tunes from Tomorrow. Siapa tau kalian terpilih sebagai pemenang dan berkesempatan untuk berkolaborasi dengan Jonathan pardede dan Kenny Gabriel.

Be the first to comment.

You must be logged in to leave a comment.

Related News

Semalam Saja: Kultur Music Disco Di Kota Bertuah

Kolektif bernama "Semalam Saja" bawa musik disco masuk Pekanbaru

Melihat Ata Ratu Live di Bali

Sang Ratu Jungga yang sudah lebih dari 40 tahun berkarya, menyanyikan lagu-lagu ...

Kantor Teater x Chaos Non Musica x Swoofone di Tuck & Trap

Tidak hanya musik noise, tapi ada juga pertunjukan teater dan seni visual.

Detroit Pistons, Techno, dan Trump Menurut Joe Casey dari Protomartyr

Diskusi Bebas Problema Kota Detroit, Techno, Punk Dan Sedikit Trump Bersama fron...