fbpx

Belanja Barang Penting di Harbolnas

Hasil kurasi yang nggak perlu diragukan lagi…

Sebelumnya kami mengucapkan Selamat Hari Belanja Online Nasional (harbolnas) bagi warganet tersayang. Hari dimana jari-jari tak lepas dari gadget dan laptop, mengejar tenggat waktu berlakunya diskon gila-gilaan.

Berbagai situs e-commerce turut meramaikan hari konsumtif ini. Pandangan mata orang-orang diwarnai dengan berbagai macam promo yang membingungkan. Sisi konsumtif bergelora melihat potongan harga yang besar meskipun produknya sama sekali tidak dibutuhkan bahkan tidak ada manfaatnya untuk kehidupan sehari-hari.

Saya mengurasi barang-barang yang sedikit ganjil untuk dibeli. Dibutuhkan atau nggak itu masalah nanti.


 

Dari jutaan barang yang kami temukan, ini yang paling berguna. Bagi yang punya rasa ingin tahu yang tinggi, alat ini bisa jadi sangat berguna. Walaupun tidak bisa dipakai untuk jarak jauh, alat ini cukup bikin penasaran. Apa lagi buat yang super duper FOMO.


 

Bagi yang sudah jenuh dengan game-game online perang, mungkin produk ini bisa jadi alternatif untuk menghilangkan stress saat kerja.


 

Pesta Haloween baru saja lewat, tapi mumpung harbolnas kenapa enggak? Sejak sekarang beli kostum untuk Haloween tahun depan, atau bisa juga digunakan bagi pengendara motor supaya enggak masuk angin.


 

Siapa yang enggak mau ingin punya perut sixpack? Kaos ini solusi bagi kalian yang sedang mencari jodoh.


 

Murah abis nggak sih? Kalian bisa dapatkan produk seperti ini dengan membeli kain, jahit, dan jadi lah pocong.


 

Penemuan paling menyeramkan dan melanggar hak asasi hewan, terutama kelinci. Memang telinga kelinci memiliki fungsi pendengaran yang lebih tajam, tetapi kalau sudah dipotong seperti ini untuk apa?


 

Ada beberapa profil yang mungkin tertarik untuk membeli baju ini: sekertaris yang ingin naik jabatan, atau bos hidung belang yang ingin lingkungan kerjanya lebih menantang.


 

Begitupun dengan deskripsi di atas, mainan hewan kartun memeras? Sepertinya ada kesalahan dari situs penerjemah. Tetapi dengan harga 8.600 rupiah boleh juga dibeli, yang penting di Harbolnas ini tidak pulang dengan tangan kosong.

 

Be the first to comment.

You must be logged in to leave a comment.

Related News

Aneka Merchandise Musik Aneh

Nomor 5 bakal bikin kamu laper.

Pilihan Koleksi Spesial Lunar New Year

Biar penampilan mu pas Imlek jadi lebih Hypebeast.

Tentang Levi’s 501

Happy Levi's 501 Day! Punya cerita seru dengan jeans ikonis ...

Rabu Rancu I: Pevita Pearce, Kondom Mematikan, dan Indomie London

Ngomentarin pose foto Pevita sampai obsesi terhadap mie inst...