fbpx

Cek Spot: Tempat Selingkuh di Hari Valentine

Jangan main-main dengan selingkuh. Kalau selingkuh jangan main-main.

Dalam rangka hari Valentine kami turut merayakannya dengan berbagi tempat untuk kalian yang bandel atau sebenarnya pengen move on tapi belum bisa, maka terjadi perselingkuhan. Kami coba berbagi beberapa tempat yang kira-kira cocok untuk mengeksekusi perselingkuhan. Jangan salah kira ya, bukan nya kami bertujuan untuk merusak hubungan kalian, ini hanya untuk mereka yang perlu saja. Berikut tempat di beberapa kota yang kira-kira cocok.

Kuningan City & Epiwalk Epicentrum (Jakarta Pusat)
Mall kalau di luar negeri jelas fungsinya sebagai tempat berbelanja, pengunjung datang untuk beli barang atau hanya sekedar window shopping. Sedangkan di Indonesia, fungsi nya jadi tempat wisata. Di hari biasa terlihat sepi pengunjung, tapi begitu akhir pekan baru terlihat ramai.

Namun ada saja mall-mall yang selalu sepi di hari apapun juga. Dan ini berarti cocok untuk jadi tempat berselingkuh. Nah, dari sekian banyak mall, Kuningan City dan Epiwalk Epicentrum bisa dibilang yang paling sepi di Jakarta Pusat. Cafe atau restoran pun hanya segelintir. Sisanya toko-toko yang fokusnya barang cuci gudang dengan harga miring, atau penjajak furniture dan fitness center.

Bukan berarti tidak ada resikonya. Disini banyak pekerja kantor sekitar Kuningan yang sedang makan siang. Dan banyaknya toko cuci gudang bisa berarti kemungkinan yang besar untuk bertemu Orangtua pacar mu yang sebenarnya.

Miko Mall (Bandung)
Miko Mall terletak di jalan Kopo, bagian selatan kota Bandung. Mall nya terlihat sangat besar dan cukup lengkap untuk keperluan sehari-hari -ada bioskopnya juga. Karena lokasinya jauh dari pusat keramaian dan pergaulan Bandung, jadi kecil kemungkinan kamu akan bertemu teman mu atau bahkan pacar mu disini. Mereka enggak akan kepikiran juga kalau kamu pergi ke Miko Mall. Emang enggak ada pilihan lain?

Angkringan Mangut Lele, Pasar Ngasem (Yogyakarta)
Pergaulan kota Yogyakarta terbagi dua, yaitu utara dan selatan. Tapi, mau segaul apapun pacar kamu, dia enggak mungkin pergi ke Pasar “Burung.” Mangut lele bakal terasa lebih nikmat bersama selingkuhan mu. Nyos!

Di Pantai (Bali)
Sekalian aja di pantai paling ramai di Bali, kayak Pantai Kuta. Pacar mu enggak akan kepikiran kalau pantai Kuta jadi tempat persembunyianmu bareng selingkuhan. selain itu, si pacar juga bakal kerepotan nyari, karena pantai sangat luas. Ribuan manusia seliweran di pantai ini setiap hari nya.

Saat disana, bisa bersembunyi di balik papan selancar, atau sekalian aja sewa papan renang buat ngilang ke tengah laut. Opsi ketiga? Nyamar jadi tukang tato atau kepang.

Be the first to comment.

You must be logged in to leave a comment.

Related News

Huru-Hara di Lantai Dansa Bersama Chew!

Lagu-lagu yang dibawakan Danilla cukup bisa membuat semua ya...

Mike Shinoda Mampir ke Jakarta

Post trauma? kok malah tour?

Radio Langganan Wok The Rock

Stasiun-stasiun radio pilihan Mas Wok.

Band-Band Ini Saya kenal Lewat MySpace

Lokal, independen, berjaya di era MySpace.