fbpx

Di balik Busana Anderson Paak

Berkenalan dengan Jasmine Benjamin.

Anderson Paak masih bergerak keliling Negara Paman Sam dalam rangka menuntaskan Best Teef in The Game Tour. Penampilan nya yang gila dan megah meninggalkan berbagai pertanyaan untuk segera dicari tahu. Termasuk di antaranya adalah kostum bercorak psikadelik yang ia kenakan saat pentas di Madison Square, New York. Siapa sosok di balik busana tersebut?

Ia adalah Jasmine Benjamin, stylist yang besar dengan gaya khas pantai barat yang dipadukan dengan tren pakaian Hollywood. Sepak terjang nya berawal ketika Jasmine menjadi anak magang di Interscope Records, label yang menaungi rapper-rapper besar seperti Eminem, DR.DRE, Kendrick Lamar, dan Snoop Dogg. Kesempatan magang tidak dia sia-siakan, Jasmine melatih kreatifitas yang ia miliki pada proyek-proyek khusus yang bertujuan mengembangkan citra visual dan gaya khas Interscope Records.

Semenjak bekerja untuk Interscope Records, Jasmine banyak bekerja sama dengan Outkast, Rae Sremmurd, Charlie Puth, hingga Meghan Trainor. Perempuan yang sekarang tinggal di New York ini juga merupakan penanggung jawab branding ulang atas artis pop sensasional Miguel dengan gaya khas denim.

 

Setelah bekerja untuk Miguel sebagai creative director, barulah Jasmine bertanggung jawab atas busana yang dipakai Anderson Paak untuk The game Tour. Paduan motif “alien” yang di pakai Paak seirama dengan band pengiring dengan busana warna polos kuning.

Perspektif estetika dan unik Jasmine terus mempengaruhi budaya pop. Dia berkarya dengan basis pengetahuan yang luas akan tren saat dan sejarah mode. Jarinya fasih dalam membahasakan trend yang baru dan populer. Ia bahkan sering ditunjuk sebagai konsultan oleh para pemimpin industri untuk saran tentang tren masa depan.

Pendekatan menyeluruhnya pada gaya dan mode membuat pekerjaannya tetap segar dan berpikiran maju. Jasmine telah diakui oleh berbagai media besar seperti Vogue dan Billboard untuk kontribusinya dalam musik dan fashion. Ia lantas dinamai ID Magazine sebagai “Top Stylist of 2016.”

Be the first to comment.

You must be logged in to leave a comment.

Related News

Peristiwa Menonton dengan Semangat Kolektivitas: Café Society

Menghidupi apresiasi film dengan Ruang MES56, Bakudapan, dan Forum Film Dokument...

Perbandingan Visual Cerita Sukses Joey Alexander & Rich Brian

Dalam rangka ngabuburit, kami meluangkan waktu "stalking" akun instagram musisi ...

Cerita Dibalik Sistem Profit Sharing di Jakarta

Sekarang, dari segi klab sampai ke kafe dan restoran, budaya profit sharing seri...

Katalis Kota: Sepenggal Sejarah Budaya Dance Music di Jakarta

Musik itu angin, partynya fokus, DJ itu udah kayak foto model dan mungkin Jakart...