fbpx

Dokumenter Sejarah Skena Drum and Bass “United Nation: Three Decades of Drum and Bass”

Bagaimana peningkatan genre drum n’Bass yang tajam, dari rave ilegal hingga mengambil alih tangga lagu.

Penggemar Drum n’bass bersiap-siap untuk film dokumenter baru tentang skena Drum n’bass  yang akan berjudul United Nation Three Decades of Drum And Bass. Documenter ini akan disutradarai dan diproduksi oleh orang dibalik promotor party drum n’bass legenda kota London One Nation, Terry ‘Turbo’ Stone.

United Nation: Three Decades of Drum & Bass akan bercerita tentang bagaimana peningkatan genre drum n’Bass yang tajam dari zaman ke zaman, dari rave ilegal hingga mengambil alih tangga lagu. Melihat dampak dari musik dan budaya drum & bass yang menyebar ke seluruh lini kehidupan masyarakat Inggris.

United Nation: Three Decades of Drum & Bass akan menggali arsip lama milik sang legedaTerry ‘Turbo’ Stone. One Nation dan menampilkan cuplikan langka, wawancara, dan wawasan tentang permulaan adegan dan dampaknya pada dunia musik dansa.

Menurut IMDB United Nation: Three Decades of Drum and Bass akan menampilkan beberapa nama terbesar dalam skena tersebut termasuk Nicky Blackmarket, MC Skibadee, DJ Rap, Grooverider, Fabio, Ray Keith dan Kenny Ken di antara banyak Drum & Bass DJ dan MC yang Sudah berperan dalam kesuksesan global skena Drum n’ bass itu.

Akan ada juga kredit untuk legenda happy Hardcore seperti DJ Vibes, Slipmatt, Billy Bunter dan Dougal serta old skool hero Ratpack dan Top Buzz.

Documenter ini akan tayang pertama kali pada 15 Februari 2020 pada acara old skool Drum&Bass dan Jungle di Troxy, London. Tayang di bioskop UK mulai Jumat, 21 Februari dan melalui DVD dan unduhan digital mulai 6 April 2020.

Be the first to comment.

You must be logged in to leave a comment.

Related News

Lintas Jakarta-Bali untuk Bapak

Bermodal motor tua dan tekad yang bulat.

Perlawanan Dalam Cahaya

Rangkuman sederhana skena bawah tanah Denpasar dan sekitarny...