fbpx

Goodnight Electric Kembali Again!

Lewat single “Erotika” dan vinyl 7 inci.

Yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga. Trio electro pop yang sempat merajai berbagai pentas seni, Goodnight Electric merilis karya baru. Bukan hanya satu, tapi dua single. Tidak hanya dalam format digital, tapi juga dirilis dalam medium piringan hitam.

Dua nomor tersebut bertitel “VCR” dan “Erotika”. Yang pertama telah lebih dulu dirilis di berbagai platform digital pada 28 Agustus 2019. Lewat “VCR” Goodnight Electric mencoba keluar dari pakem penulisan lirik dengan menggunakan bahasa Indonesia.

Eksperimen itu rupanya diberlakukan juga pada lagu “Erotika”. Henry Foundation sang vokalis yang juga bertindak sebagai penulis lirik sebenarnya sempat merasa kesulitan untuk menulis dan menyanyikan lirik berbahasa Indonesia. “Gue sampai harus buka kamus di internet,” ungkapnya. “Ini salah satu strategi juga sebenarnya, hal baru untuk menarik perhatian.”

Proses produksi “VCR” dan “Erotika” melibatkan Randy Danistha dan Nara Andiyaguna selaku produser, serta Priscilla Jamail dari Monday Math Class yang pada departemen vokal latar. Karakter suara indie pop-nya digadang-gadang sebagai alasan dipilihnya Priscilla.

Kamis, 18 Oktober kemarin dua single tersebut telah dirilis format vinyl dengan dimensi 7 inci. Mengambil Duck Down Pizza Party, Kemang sebagai tempat penyelenggaraan pesta peluncurannya, Goodnight Electric tampil menghibur lewat DJ set ala pesta karaoke.

 

Be the first to comment.

You must be logged in to leave a comment.

Related News

The Adams: Memaknai Masa-Masa

Ngobrol-ngobrol seru di markas The Adams.

Koleksi terbaru Domestik x Zodiac

Baju baru buat party.

Barefood: Rilis Plat ‘Sullen’

Boleh juga nih warna vinyl nya.

Rilisan Lokal Keren di Bulan Juni

Biar semangat digging karya lokal.