fbpx

Homer Simpson jadi Freddie Mercury?

Episode Khusus Queen Live Aid 1985.

Konser Live Queen yang terkenal di Wembley Stadium pada tahun 1985, yang ditampilkan dalam film biografi Bohemian Rhapsody  pada November tahun lalu, telah diciptakan ulang dalam episode khusus The Simpsons.

Sebuah cuplikan dari episode tersebut menunjukkan Homer berdiri di atas panggung mengenakan singlet putih, jeans biru dan sabuk bertabur yang sama seperti yang dikenakan oleh sang vokalist, Freddie Mercury untuk pertunjukan Live Aid, ditambah dengan kumisnya yang ikonik.
Homer Simpson medapat makeover menjadi Freddie Mercury di episode baru The Simpsons yang diduga berceritakan Live Aid Queen 1985. Gitaris Queen Brian May turun ke media sosial untuk mengonfirmasi bahwa episode khusus, yang ditayangkan pada Minggu malam di AS, adalah sah. Dia berbagi tangkapan layar selama akhir pekan, mengungkapkan bahwa beberapa materi band telah dilisensikan ke pertunjukan.
“Aaay-O! Doh! Apakah ini ‘hal’? Sepertinya begitu ! Tapi saya mungkin harus menunggu sebentar, ”tulisnya. “Yah – orang-orang terkasih di AS – beri tahu saya bagaimana kelanjutannya !!! Kami tidak membawa Fox TV ke sini … Dan, omong-omong, karena beberapa dari Anda bertanya, ya – ssssh …. beberapa materi telah secara resmi dilisensikan ke Simpsons yang luar biasa. “
belum ada konfirmasi lebih lanjut dari plot yang telah diungkapkan, dan episode tersebut hanya ditayangkan di AS saat ini, jadi kalian di luar AS harus menunggu sampai ditayangkan secara global.

Be the first to comment.

You must be logged in to leave a comment.

Related News

Gebrakan Baru Reading Festival

Pemecah masalah konser.

Mike Shinoda mampir ke Jakarta

Post trauma? kok malah tour?

Season 4 Rick And Morty Masih Penuh Pertanyaan

Apa Yang Sebenarnya Diinginkan Rick?

Masuki dunia Daft Punk Dengan INTERSTELLA VR

Yang ngaku fans Daft Punk wajib coba!