fbpx

Kanye West Umumkan Opera Religius Kedua

Akhir Tahun Yang Produktif Bagi Kanye.

Kanye West tampaknya sangat produktif di beberapa bulan terakhir tahun ini. Dia baru saja merilis album barunya Jesus Is King, dan dia juga mengatakan dia berencana untuk merilis album Sunday Service, Jesus Is Born, pada hari Natal. Sepanjang waktu ini, tampaknya Kanye telah mengerjakan proyek yang sama sekali berbeda dari keduanya.

Setelah mengelar opera pertamanya Nebuchadnezzar, Kanye mengambarkan opera ke-duanya yang diberi judul Mary. Masih mengambil kisah dari Alkitab, seperti Nebuchadnezzar yang didasarkan cerita raja Alkitab Babel antara 605 SM dan 562 SM melalui Instagram post nya, Kanye membagikan kisi-kisi opra religious ke-dua nya dengan pengumuman yang temasuk dalam surat Alkitab Lukas 1: 30-31, yang berbunyi, “Dan malaikat itu berkata kepadanya, jangan takut, Mary: Karena engkau telah berkenan kepada Allah. Dan, lihatlah, engkau akan mengandung di dalam rahimmu, dan melahirkan seorang putra, dan akan memanggil namanya Yesus.”

Opera Mary masih akan disutradarai oleh Vanessa Beecroft yang juga menyutradarai Nebuchadnezzar, seorang seniman pertunjukan Italia yang tinggal di Amerika, yang karya-karyanya sering menampilkan model perempuan sebagai benda seni hidup. Pada 2010, ia menyutradarai video Runaway Kanye West, dan sejak saat itu ia sering mengerjakan koreografi untuk tur rapper dan peragaan busana.

Musik opera Mary akan dimainkan oleh pemain Sunday Service Kanye. Tetapi tempat untuk opera Mary akan berbeda dengan berbeda dengan opera Nebuchadnezzar yang mengambil tempat di Hollywood Bowl. Opera Mary akan diselengarakan di Stadion Miami Marine bertepat dengan hari terakhir Art Basel.

Opera Mary akan memulai debutnya pada hari Minggu, 8 Desember di Miami Marine Stadium.

Be the first to comment.

You must be logged in to leave a comment.

Related News

Bergaya seperti Influencer Instagram

Solusi bagi yang masih bingung lebaran mau pake baju apa.