fbpx

Mantra Vutura: Cuplikan Debut Album

Bikin penasaran, bakal gimana ya?

Mantra Vutura adalah Tristan Juliano dan Zakari Danubrata yang memainkan musik experimental elektronik dengan sentuhan perkusi yang kuat sejak 2017. Mantra Vutura sudah menelurkan sebuah Ep berjudul “Solar Labyrinth” diawal kemunculan mereka.

Setelah berjalan tanpa rilisan selama dua tahun Mantra Vutura kembali dengan mengandeng vokalis dari Elephent Kind, Bam Mastro untuk mengisi departemen vokal di single terbaru “Moonlight”. Lagu ini sudah bisa didengarkan sejak bulan Juli di platform-platrom digital kesayangan kalian.

Single “Moonlight” sendiri merupakan pemanasan untuk debut album Mantra Vutura yang digadang akan berisi materi yang lebih dewasa dan beragam. album ini menjadi special karena Mantra Vutura mengajak Danilla, Elda Suryani, Luise Najib dan Agatha Pricilla untuk mengisi divisi Vokal mereka.

Mantra Vutura mengaku menjelajahi gaya dan genre baru saat mereka menemukan titik tengah antara gaya mereka dan ciri khas vokal para kolaborator. Perlahan bergeser dari kegelapan E.P sebelumnya, album mendatang mereka yang berjudul ‘Human ‘ akan mengangkat konsep 7 Virtues (antonim dengan tujuh dosa mematikan). Dengan itu, Mantra Vutura berharap untuk menyebarkan positif dan harapan bersama dengan lima kolaborator.

“Human” akan dirilis pada Oktober 2019 sampai album ini keluar mari nikmati “Moonlight”.

Be the first to comment.

You must be logged in to leave a comment.

Related News

Resonan Mix: Solune

Joget, tapi tetap stabil.

Bordering Practice: Kolaborasi Musik Elektronik Asia

Jadi akrab lewat musik elektronik.

In Medio: Satu Dekade Karya Yang Mendalam

Wajib dateng ke konser mini 'Anda: Satu Dekade In Medio'

The Adams: Memaknai Masa-Masa

Ngobrol-ngobrol seru di markas The Adams.