fbpx

Koleksi Pakaian Terbaru Boiler Room

Boiler Room Lebarkan Sayap Ke Ranah Fashion.

Didirikan pada 2010, Boiler Room dimulai dengan webcam yang dipasang pada dinding ruangan, disiarkan dari sebuah gudang di London,Boiler Room membuka kunci ke budaya bawah tanah kota London dan seluruh dunia. DIY terbaik yang pernah terjadi pada skena bawah tanah; sejak itu Boiler Room telah membangun arsip unik, menampilkan lebih dari 4.000 pertunjukan oleh lebih dari 5.000 musisi/Dj, yang menjangkau 150 kota diseluruh dunia.

Platform musik dansa paling berpengaruh di dunia, Boiler Room telah berkembang lebih jauh dari sekedar siaran ulang ataupun pengarsipan lantai dansa. Boiler Room menjelajah ranah baru yaitu, Fashion. Koleksi pertama mereka diberi nama CLUB20 / 20, rilisan ini merayakan energi lantai dansa dan terinspirasi oleh dedikasi perusahaan terhadap budaya klub.

Gaya berpakaian “oversized” dan dapat dipakai oleh pria maupun wanita dengan motif eklektik mensasar target audiens Boiler Room seluruh dunia. Grafis rave-centric dicetak pada bahan berwarna hitam dan hijau stabilo. Masing-masing karya grafsi merujuk elemen visual yang merepresentasikan budaya klub yang keras dan cepat. Sebagai bagian dari peluncuran, Boiler Room akan merilis kolaborasi dengan artis-artis seperti Mowalola, Crystallmess, dan Asian Dope Boys, bersama dengan serangkaian acara khusus.

“Semua yang kami lakukan berakar pada budaya klub,” kata kepala pakaian Boiler Room, Simeon Merivale. “Saat Boiler Room memasuki usia 10 pada tahun 2020, kami memperluas layanan kami dengan meluncurkan rangkaian pakaian yang menarik langsung pada energi tarian. Seperti acara kami, koleksi kami yang akan datang akan mengeksplorasi kode dan gaya estetika yang dihasilkan oleh lantai dansa, dengan ekspresi identitas, dan oleh gerakan bawah tanah di seluruh dunia. ”

Koleksi The Club 20/20 bisa kalian dapatkan hingga bulan Februari di retail terpilih seperti termasuk Selfridges, Galeries Lafayette Champs-Élysées, SOTO Berlin, Opening Ceremony, Innersect, dan GR8.

Be the first to comment.

You must be logged in to leave a comment.