fbpx

majalah the face bangkit dari kubur

Apakah bisa sukses menggandeng generasi millenial?

Masih ingat dengan artikel kami tentang 5 majalah internasional esensial yang sudah wafat? Nah salah satunya ada majalah The Face yang bangkit lagi setelah 15 tahun terkubur dengan zaman. The Face akan terbit kembali dalam bentuk majalah di bulan September mendatang, sedangkan yang online sudah mengudara di theface.com.

Majalah yang selalu terbit dengan cover yang sangat kuat, terkadang kontroversial tapi tetap fashionable ini kabarnya dibeli oleh media grup yang bawa Mixmag dan Kerrang!

Di masa puncaknya majalah the Face berhasil terjual 70.000 eksemplar setiap bulannya. Nama-nama besar seperti Kate Moss, Bart Simpson, Madonna, Alexander McQueen dengan kostum seperti Joan of Arc, sampai David Beckham pernah menghiasi sampul majalah ini dan mencuri perhatian seluruh dunia. Tak pelak The Face menjadi kitab budaya pop bulanan selama 24 tahun lamanya.

Majalah yang percaya generasi X lahir kembali untuk generasi Z, masih dengan bahasan dari fashion, olah raga sampai politik pun yang relevan. Apakah The Face bisa sebesar dahulu pengaruhnya? Seperti yang telah dilakukan terhadap budaya anak muda di Inggris pada masa itu? Apakah  bisa mengikuti eksistensi media kekinian? Kita liat sepak terjangnya!

Be the first to comment.

You must be logged in to leave a comment.

Related News

Kacamata Hitam Keluaran Bose

Ada speakernya bos!

Empat Tahun Spasial

Sayonara, Spasial!

Kenapa harus nyobain daytime party?

Pesta di siang bolong. Kayaknya seru juga.