fbpx

Metropolitan Outburst, Koleksi Terbaru LEAF.

Liputan saat Leaf rilis koleksi terbaru di Men’s Fashion Week.

Rabu, 25 September 2019 kami berkesempatan menyaksikan fashion show untuk koleksi terbaru LEAF. Sebuah label eclectic streetwear  basis Jakarta yang belakangan viral di media sosial gara-gara fullprint wearpack-nya. Untuk kali pertamanya LEAF berpartisipasi dalam Men’s Fashion Week, acara tahunan Plaza Indonesia yang baru telah diadakan untuk ke-sepuluh kalinya.

Bertajuk “Metropolitan Outburst” dimana koleksinya merupakan interpretasi dari berbagai macam karakter yang mengisi kehidupan perkotaan dengan warna-warni yang berbeda. Ada 30 koleksi yang ditampilkan ,dari yang semi formal dengan pattern serta warna yang tidak biasa, sampai setelan pekerja bangunan seperti celana cargo.

Para model busana yang jalan di catwalk pun membawa benda-benda yang sering terlihat di jalan, seperti cone dan signage peringatan “awas basah” berwarna kuning lengkap dengan pel. Ada juga yang didandani dengan topeng berwarna gelap dengan pemukul baseball di tangan, lengkap dengan gembok seperti di film “The Warriors”.

Selain menampilkan sederet model dengan dandanan yang unik, LEAF juga mengajak tiga orang muse. Salah satunya adalah Dr. Tirta. Bagi kalian sneakerheads namanya pasti sudah tidak asing lagi di skena persepatuan saat ini. Di runway doi mengenakan celana pendek putih  dengan jaket track pink. Seorang muse lagi mengenakan setelan denim dari atas sampai bawah dengan ciri khas LEAF, yakni pattern bordirbergambar komputer, ia tak lain tak bukan adalah front man dari Elephant Kind, Bam Mastro.

Terakhir, muse yang paling tak disangka-sangka adalah figur indie legendaris Indonesia, band jebolan IKJ yang lahir di era pensi pada akhir tahun 1990-an. Dari The Upstairs dan band Morfem, Jimi Danger. Ia berjalan dengan gayanya ketika sedang manggung, yaitu  dengan kacamata hitam frame putih yang dipadu dengan setelan jas putih dengan print coretan tagging berwarna hitam.

Koleksi Metropolitan Outburst bakal segera dirilis ke pasaran dalam waktu dekat. Ikuti informasinya di akun intagram @leafofficialstore untuk info selengkapnya.

 

View this post on Instagram

#PIMFW

A post shared by LOS (@leafofficialstore) on

 

Be the first to comment.

You must be logged in to leave a comment.

Related News

Semalam Saja: Kultur Music Disco Di Kota Bertuah

Kolektif bernama "Semalam Saja" bawa musik disco masuk Pekanbaru

4 Tontonan untuk Mengalihkan Kita dari Narasi Teror dan Radikalisme Berita Nasional

Daripada mengikuti berita mengenai terrorisme yang tak kunjung henti cuman men...

Detroit Pistons, Techno, dan Trump Menurut Joe Casey dari Protomartyr

Diskusi Bebas Problema Kota Detroit, Techno, Punk Dan Sedikit Trump Bersama fron...

Garapan Kolaborasi “Bali Project” oleh Sekeha Okokan Brahma Diva dan Bali Extreme Drummer

Pada saat itu hujan lebat, gelap gulita, kilat, dan petir bersamaan dengan suara...