fbpx

Minggu Ini Di Internet Vol.10

Banyak berita baik Minggu ini.

Dampak pandemi Covid-19 dan setiap pemberitaanya bikin pikiran jadi keruh. Berita enggak enak seliwertan dimana-mana setiap harinya. Mencari berita-berita baik sepertinya bisa jadi usaha tepat buat mengaburkan kepanikan tersebut.

Beberapa diantaranya sudah kami kumpulkan untuk masuk ke dalam daftar artikel “Minggu Ini di Intenet” kali ini. Meskipun masih nyelip satu berita enggak enak (soal Panglima TNI yang nyebarin hoax), tapi semoga yang lainnya bisa menghibur ya. Selamat membaca!


DJ Harvey Bagikan Mixtape 3 Jam.

Setelah kabar dibatalkan nya Festival Rumors selanjutnya, Dj harvey membagikan rekaman dari set yang pernah ia mainkan di Rumors L.A. Lumayan untuk kalian yang sedang isolasi diri karena pandemi  Covid-19 dan ingin joget-joget akhir pekan ini, atau sekedar jadi soundtrack buat menemani kerja dari rumah.


Air Sungai Venesia Menjernih Akibat Lockdown Italia.

Ada yang bilang Pandemi Covid-19 adalah bentuk permintaan Bumi untuk beristirahat. Nampaknya hal itu memang benar adanya seperti yang terjadi di Venesia, sungai yang menjadi ikon kota membersih sejak Italia di Lockdown.  Dikabarkan berbagai ikan (termasuk lumba-lumba!) dan kawanan angsa kembali muncul di sungai ini.


(Credit: Photo by Isopix/Shutterstock)

Netflix Menurunkan Kualitas Video Mereka Untuk 30 Hari Ke Depan.

Negara-negara Eropa sedang melakukan Lockdown dan isolaasi diri, dampaknya banyak orang yang kehabisan kerjaan di rumah. Salah satu cara menghabiskan hari-hari adalah menonton film-film dari Netflix. Tapi karena overcapacity, Netflix akan menurukan kualitas video mereka demi kenyamanan bersama.


Gatot Nurmantyo Sebarkan Hoaks Mengenai Covid-19.

Informasi-infomasi mengenai wabah yang sudah melemahkan ekomoni global ini memang seliweran di media sosial dan digital. Banyak tokoh yang angkat bicara mengai pandemi ini, salah satu mantan panglima TNI Gatot Nurmantyo adalah salah satunya. Melalui akun Instagramnya ia menuliskan”Di negeri asalnya covid-19-cina, yg penganut paham komunis dan sebagian besar tdk beragama beramai-ramai mendatangi Masjid dan Belajar Berwudhu hingga mengikuti Sholat Berjamaah.”
Sayangnya informasi yang ia beritakan adalah hoaks.


Liga Sepak Bola diliburkan, Club-club bikin tournament Fifa 20.

Bagi pencita bola kabar diberhentikanya semua liga mematahkan hati mereka, terlebih bagi liverpudlian karena angkat piala mereka jadi terundur. tapi tenang, beberapa Club akan mengadakan turnamen Fifa 20 dan mengirim perwakilan mereka demi menghibur para fans nya.

 

 

Be the first to comment.

You must be logged in to leave a comment.