fbpx

Minggu ini di Internet Vol.3

Gerai cepat saji masakan Meksiko asal Amerika Serikat sampai pasar sepatu mendiang Kobe Bryant.

Image result for taco bell indonesia"

Taco Bell buka gerai perdana di Indonesia.

Dikabarkan Taco Bell akan buka gerai perdananya di Indonesia, bersama grup manajeman yang pegang KFC fast food taco ini rencananya akan buka April mendatang. Untuk 12 bulan pertama akan buka lima restoran di Jakarta yang ditargetkan untuk kelas menengah. Diperlukan investasi sebesar Rp 5 sampai 7 miliar untuk mengembangkan restoran Taco Bell.

Teleskop solar terbesar berhasil merekam permukaan matahari.

Pernah bayangkan permukaan matahari seperti apa? Sebuah teleskop solar terbesar di dunia berhasil ditangkap oleh Daniel K. Inouye Solar Telescope (DKIST) tepatnya di Hawaii di hari pertama dalam misi observasi bintang. Direktur DKIST Thomas Rimmele menyatakan kalau resolusi gambar ini besarnya lima kali sehingga struktur permukaan terlihat dengan jarak sedekat 30 kilometer.

Toko sneaker asal Jepang, atmos hadir di Indonesia.

Salah satu toko sneakers terbesar di Jepang, atmos akan hadir di Indonesia tepatnya di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat. Clothing label asal Jogja yang sudah mendunia, Domestik akan berkolaborasi dengan atmos rilis t-shirt  dan satu lagi bomber kenamaan Darbotz nantinya akan berkolaborasi dengan Museum of Toys bersama atmos produksi mainan. atmos akan dibuka untuk umum 1 Februari besok.

Kematian Kobe Bryant mengguncang pasar resale sneakers.

Masih suasana berkabung dengan tragedi kecelakaan meninggalnya mahabintang dunia bola basket Kobe Bryant, platform resale sneaker StockX tiba-tiba diramaikan dengan sneaker Adidas Kobe Bryant yang dikenakannya waktu juara kompetisi Slam Dunk di tahun 1997 silam. Tragedi yang tidak terduga sama sekali mengacak pasaran sneaker resale seakan kematian mantan atlet superstar yang pertama kali ini menjadi komoditi reseller mengejar profit. StockX dikabarkan akan menyumbang semua profit merchandise Kobe Bryant ke Kobe & Vanessa Bryant Foundation.

Fuzzy, I rilis single baru Neue Balans.

Fuzzy, I yang beranggotakan Egi Hisni, Fathara Rizqi, Alyuadi Febryansyah, Dissa Kamajaya, dan Hendrawan Saputra sekali lagi rilis single bersama Six Thirty recording. Masih dengan suasana gelap post punk, noise rock lagu ini makin ‘mengajak’ pendengar untuk mengantar ke kegelapan, lebih ‘gelap’ dari Sunda Empire.

 

Be the first to comment.

You must be logged in to leave a comment.

Related News

The Meister: Ryan Adi Putra

Ilustrator di balik clothing brand Domestik.

Pilihan Koleksi Spesial Lunar New Year

Biar penampilan mu pas Imlek jadi lebih Hypebeast.

Cerita Perjalanan 16 Tahun Maternal Disaster

Berbagi sedikit ilmu bisnis, cerita membangun komunitas dan ...

Dokumentasi Urban Sneaker Society

3 hari pesta bersama sneakers & t-shirt Off White seharga 2 ...