fbpx

Minggu Ini Di Internet vol.4

Cari tau, buat update obrolan di tongkrongan.

Dan Houser, Co-founder dan Kreator Grand Theft Auto Cabut Dari Rockstar Games

Penggemar rilisan Rockstar Games harus siap-siap sama perubahan yang mungkin bakal kejadian. Soalnya Dan Houser, yang sejak tahun 1998 mendirikan Rockstar Games bareng saudaranya harus cabut undur diri.

Menurut Take-Two Interactive, perusahaan induk Rockstar Games, kepergian Houser emang merupakan rencana “extended break” dia dari lama.

Sayang banget ya, padahal Houser udah dapet banyak pujian selama dua dekade gara-gara ciptain banyak game keren yang kontroversial. Mulai dari GTA, Red Dead Redemption, sampai Bully.

 

Galeri Tate Modern Bikin Menu yang Terinspirasi Dari Andy Warhol

Mulai Maret besok galeri Tate Modern di London bakal pertama kalinya dalam dua dekade ini memamerkan karya yang berhunungan dengan Andy Warhol secara mendalam. Tepatnya sederet menu-menu makanan karya Jon Atashroo, head chef dari restoran Level 9 yang diberi judul “Flavours from The Factory.”

Sajian yang dibuat dari bahan-bahan makanan kesukaan Warhol tersebut antara lain adalah Tuna Fish Disaster, Pâte for the Cat, Caviar with the Shar, dan masih banyak lagi. Tentunya semua bisa disantap oleh para pengunjung layaknya Warhol.

 

Kata Liam Gallagher Abangnya Nolak £100 Juta Buat Reunian Oasis

Kayaknya keributan Liam sama Noel emang enggak bakal ada ujungnya deh. Udah satu dekade lebih setelah mereka pisah, rencana buat akur dan reunian mereka cuma jadi wacana.

Kemaren kejadian lagi nih, Liam lewat akun twitternya bilang “Kami telah ditawari 100 juta pound untuk tur masih belum cukup untuk jiwa rakus oh tetaplah LG muda.” Hal itu ditujukan buat abangnya, Noel. Padahal Liam ngaku kalau dia udah desperate dan pengen reunian demi uang.

 

Lineup Rainbow Disco Club tahun 2020 Sudah Dirilis

Buat yang berencana ke Jepang tahun ini, mungkin bisa ke sana di tanggal 17-19 April. Soalnya Rainbow Disco Club yang ke-11 bakal kembali digelar.

Rave yang emang dibuat sama DJ-DJ domisili Jepang ini juga baru aja ngumumin lineup-nya.Mulai dari Motor City Drum Ensemble, Moxie, Chaos in The CBD, Daniel Avery, Special Request, dan Anthony Naples bakal tampil di sana. Enggak ketinggalan Moodyman yang juga akan kembali main di Higashi Izu Cross Country Course untuk RDC 2020.

 

 

Galaksi Monster dari 12 Miliar Tahun yang Lalu Ditemukan

Sebuah tim gabungan astronom internasional yang dipimpin oleh ilmuwan-ilmuwan dari University of California telah menemukan sebuah galaksi monster redup yang aktifnya pada 12 miliar tahun yang lalu. Dinamakan XMM-2599, galaksi ini dianggap sebuah anomali karena ukurannya yang raksasa, umurnya yang terdata sangat tua, dan masa aktifnya yang sangat sebentar.

XMM-2599 telah membentuk ukuran massa yang terhitung lebih dari 300 juta matahari. Dimana pembentukan galaksi yang mulai pada awalan alam semesta secara tiba-tiba berhenti.

Be the first to comment.

You must be logged in to leave a comment.

Related News

Rilisan Baru: Abirowo-Howl!

Alunan disco underground mengawang!

Disko ala Noel Gallagher

Sayonara, gitar! halo, lampu disko!

Resep Masakan Khas Star Wars

Langsung belanja bahan.