fbpx

Moment Penting dalam Travis Scott: Look Mom I Can Fly

Lebih dekat dengan Travis Scott.

Travis Scott memang tidak terlalu terbuka tentang kehidupan pribadinya, kabar burung kehamilan istrinya, Kylie Jenner saja berhasil dia reda. Pada dokumenter terbarunya yang didistribusikan oleh Netflix, Travis Scott: Look Mom I can Fly membuka kehidupan Travis secara dekat.

Dalam documenter yang berdurasi delapan puluh lima menit tersebut, secara khusus sang director Tyler White menyorotin perjalanan karir rapper yang mendapat predikat ‘future of hip-hop’. Look Mom I CaN Fly berisikan klik belakang layar pembuatan album “ASTROWORLD”, belakang layar konser “ASTROWORLD” dari kota kelahiranya Houston sampai Afrika serta menelusuri kebangkitan Travis dari awal membangun fanbasenya hingga sebuah keluarga.

Sebagian besar momen penting Travis Scott telah ditangkap dalam tajuk berita atau diceritakan dari sudut pandang lain, tetapi film dokumenter Netflix menyajikan penggambaran yang jujur dan menyenangkan dari kisah Travis Scott. Berikut adalah takeaways terbesar dari Look Mom I Can Fly, streaming di Netflix sekarang.

TRAVIS KEHILANGAN KEPERCAYAN DIRI KETIKA KALAH GRAMMY

Walau “ASTROWORLD” masuk dalam tiga nominasi Grammy, nominasi album of the year adalah yang paling diincar oleh Travis. Tetapi sayang nasib berkata lain, Dia tidak duduk untuk wawancara apa pun setelah acara, tetapi dia berbicara jujur ??kepada Sylvester Turner, walikota Houston, di belakang panggung pada konser. “Saya mencoba membawa satu rumah,” katanya tentang kekalahan di Grammy. “Setelah hari Minggu, saya secara mental, seperti, stres. Saya sudah down. Saya sudah bertanya. Saya tidak tahu, teman. Saya tersesat. “Walikota Turner menanggapi dengan sedikit bicara tentang ketekunan dan iman, yang pada akhirnya membantu mengubah perspektif Travis.

SLIDE TO TOM BRADY DM PADA SUPER BOWL

Setelah bernyanyi pada Super Bowl, Travis langsung membuka akun Instagram milikinya dan menulis DM ke Tom Brady “Bisakah kamu menandatangani baju saya,” dengan emoji hati. Dia menambahkan, “kamu yang terbaik,” sambil bergumam pelan.

TRAVIS ADALAH FAMILY MAN

Film dokumenter ini menggambarkan Travis sebagai ayah yang sangat aktif. Dari saat Kylie hamil dengan Stormi, dia terlibat erat. Pada satu titik, Travis pergi ke dokter untuk pemeriksaan ultrasonik pertama Stormi dan menempatkan wajahnya dengan meriah di dekat perut Kylie ketika ia bertanya pada dokter karena mendorong terlalu keras. Kemudian, terungkap bahwa dia memotong tali pusar Kylie. Ketika cerita berlanjut, kita melihat momen ayah dan anak perempuan yang manis, di mana Travis membiarkan penjagaannya turun dan berinteraksi dengan putrinya dengan cara yang menyenangkan dan kekanak-kanakan.

MENDENGAR “No Bystanders” UNTUK PERTAMA KALINYA

Salah satu adegan yang menonjol dari dokter itu adalah Travis dan kru Cactus Jack yang mendengar apa yang sekarang kita kenal sebagai “NO BYSTANDERS” untuk pertama kalinya. Mengikuti intro Juice WRLD, Scott benar-benar menjadi gila setelah menyadari keajaiban yang baru saja mereka buat, melompati sofa ke sofa dengan gula tinggi di studio sementara rumah besar mereka di Hawaii. Sheck Wes ingin agar DJ mengulanginya saat dia menari-nari dan berenang di kolam.

TRAVIS SANGAT SENANG DENGAN ANAK-ANAK

Tema umum di seluruh film dokumenter adalah bagaimana terhubung Travis dengan penggemarnya. Traviss berbicara kepada sekelompok anak-anak di Houston, “Anda semua memegang masa depan. Ini mungkin tidak terlihat seperti itu karena Anda tidak dapat mengemudi dan belum memiliki SIM, tetapi gunakan saja sepanjang waktu sehingga Anda tidak dapat pergi ke pesta dan klub untuk benar-benar mulai bekerja untuk masa depan Anda.” Seorang fans di konsernya menjelaskan, “Dia akan memperhatikanmu. Anda cukup memasukkan energi itu dan itu hanya mengubah hidup Anda. Itu hanya membuat Anda merasa seperti Anda bisa menjadi gila dan tidak ada yang menilai Anda. fans lain menambahkan,” Dia adalah satu-satunya artis yang ketika dia masuk, dia bisa bergaul dengan setiap orang di kerumunan. ”

TRAVIS SANGAT PEDULI DENGAN KONSER “ASTROWORLD”

Satu klip di belakang layar menunjukkan Travis Scott dalam pertukaran panas dengan kru panggungnya di belakang panggung di sebuah konser. Tidak puas dengan tampilan visual pertunjukannya, dia berteriak kepada para kru, “Roller coaster perlu dinyalakan! Anda masih belum menyalakan basis. Jika saya tidak bisa melihat mereka dari tempat saya berada, tidak ada yang bisa melihatnya. Lampu-lampu ini di sepanjang rel roller coaster, saya tidak mendapatkan tindakan apa pun. “Kemudian, dia memberi tahu seorang juru kamera,” Semua omong kosong itu timpang. Anda mengekspos bagaimana tembakan dilakukan adalah lumpuh! “Kemudian dia menyelesaikan diskusi dengan mengatakan,” Anda harus tahu bagaimana beradaptasi […] Saya tidak bisa mengajar di atas panggung atau saya terlihat gila. Selain itu, semua keren.

Be the first to comment.

You must be logged in to leave a comment.

Related News

Spike Lee akan segera merilis kisah Romeo & Juliet versi Hip Hop

Kisah romansa legendaris dengan latar yang funky.

Bakal Rilis Film Dokumenter Suzi Q

Pionir rocker kaum perempuan bersuara!

Titik-Titik Terang Dari 2018

Cerita-cerita baik di tahun 2018.

Mulai Baca: The Mash Up (Hip-Hop Photos Remixed by Iconic Graffiti Artists)

Coffee table book yang menarik buat mulai membaca lagi.