fbpx

MVRCK Rilis Single Baru

Hajar dua track sekaligus.

Terinspirasi dari kehidupan modern dan seluk beluknya, MVRCK merilis dua single sekaligus. MVRCK, moniker dari Wing Narada melepas trek pertamanya yang diberi judul ‘Hall of Shattered Mirrors’. Nomor yang bernafaskan hip-hop newschool dengan beat Drum and Bass. Lagu ini sudah bisa didengarkan via Spotify milik MVRCK sejak 19 April kemarin.

Setelah merilis trek pertama, esok harinya, 20 April 2019 MVRCKS langsung merilis lagu ke-dua bertitel ‘Linkup’. Lagu ini adalah karya kolaborasi antara MVRCK dengan produser muda GOONZ. Berawal dari pertemuan mereka saat bersama-sama mendalami audio engineering, keduanya memiliki ketertarikan yang sama untuk mengeksplorasi teknik dan referensi musik.

Kedua karya ‘Hall of Shattered Mirrors’ dan ‘Linkup’ akan masuk dalam EP ‘Further Agenda’. EP yang akan dirilis pada bulan Mei 2019 dan sekaligus menjadi EP kedua milik MVRCK. ‘Further Agenda’ akan berisikan 10 trek instrumental dengan pengaruh bermusik mulai dari DJ Shadow, Flying Lotus, Epron dan Gesaffelstein.

EP ‘Further Agenda’ akan dirilis oleh Hantu Records. Serta akan dipaketkan dengan zine yang berisi tulisan dari 11 kontributor seperti Raka Ibrahim, Dwiputri Pertiwi, dan Tida Wilson. Zine bisa didapatkan melalui akun Instagram Hantu Records dan ‘Further Agenda’ bisa didengar di streaming service seperti Spotify dan Youtube.

 

Be the first to comment.

You must be logged in to leave a comment.

Related News

Wu-tang clan akan segera merilis seri dokumenter

Mengupas habis kehidupan sembilan anggotanya.

Samara Bergelora, single perdana Sisilia Virgana

Nah ini baru namanya kecil-kecil cabe rawit.

Resonan Mix: Maverick

Disco sampai No Wave.

Barefood: Rilis Plat ‘Sullen’

Boleh juga nih warna vinyl nya.