fbpx

Nonton The Irishman Sesuai Keinginan Sang Sutradara.

The Irishman Film Bagus Tapi “meme”-nya Lebih Baik.

The Irishman adalah film yang fantastis, dengan penampilan yang luar biasa dari beberapa aktor terbaik abad ini, Al Pacino dan Robert de Niro dan dibuat oleh sutradara legendaris Martin Scorsese yang sudah tidak usah diragukan hasilnya.

The Irishman sempat keluar dibeberapa bioskop di Inggris untuk beberapa minggu. Namun sayang hal ini tidak terjadi di seluruh bioskop dunia. Di Amerika Utara, negosiasi antara Netflix dan jaringan bioskop besar macet, dengan yang kedua menolak keras atas permintaan layanan streaming untuk memangkas eksklusivitas layar lebar yang biasa dari 90 hari menjadi hanya 21 hari. Sebaliknya The Irishman dibuka pada 8 November di Netflix.

Scorsese menyatakan bahwa tidak ada pembuat film yang ingin membuat produksi untuk layar kecil, dan dia berharap The Irishman dapat tayang di lebih banyak bioskop seluruh dunia, “di mana pembuat film bermaksud agar hasil karya mereka dilihat”.

Scorsese mengakui  The Irishman adalah “film yang dibuat untuk ponsel” dan akhirnya berakhir di perangkat seluler, Scorsese juga berkata, “Yah, saya sarankan jika Anda ingin melihat salah satu gambar saya, atau sebagian besar film – tolong, tolong jangan lihat tolong di telepon. IPad, iPad besar, mungkin.”

The Irishman berdurasi 210 menit. Ini lebih lama dari Avengers: Endgame atau salah satu film Lord of the Rings, dan lebih banyak lagi di era klasik dan era emas seperti Gone with the Wind daripada apa pun yang dirilis Hollywood baru-baru ini. Tapi itu tidak membawa penonton pada alur yang dimaskudkan. Ada ritme untuk itu dan ketegangan yang membangun dan crescendos pada saat-saat penting.

 

Bagi banyak orang, pengalaman teater itu tidak layak, dan bukan hanya karena harga, tetapi karena ini film 3+ jam. Penggemar film menemukan cara untuk memotong film menjadi potongan yang lebih mudah pada gadget mereka dan menyebabkan panduan menonton yang diberikan Scorses dikesampingkan. Bagi mereka yang belum mendengar komentar, inilah yang dikatakan legenda pada awalnya.

Scorsese meyakatan“Aku tidak pernah memikirkan itu. Itu tidak pernah saya pikirkan.” “Tentu saja, saya dapat mengatakan, 20 tahun terakhir adalah beberapa tahun yang aneh, saya telah membuat film baik untuk televisi dan dalam hal ukuran layar untuk teater. Tidak pernah untuk telepon. Saya tidak tahu bagaimana melakukannya. Saya berharap bisa, saya tidak tahu caranya. Tidak, saya tidak mengerti. ”

Sekarang, setelah menasihati orang-orang agar tidak menonton film Netflix barunya, The Irishman, di smart phone mereka, warganet justru menemukan cara paling aneh untuk menonton film yang bisa dibayangkan dengan meme “seperti yang dimaksudkan Scorsese”

 

Be the first to comment.

You must be logged in to leave a comment.

Related News

Goodnight Electric Kembali Again!

Lewat single "Erotika" dan vinyl 7 inci.

Dokumenter Sejarah Skena Drum and Bass “United Nation: Three Decades of Drum and Bass”

Bagaimana peningkatan genre drum n’Bass yang tajam, dari r...

Cerita Ford mengalahkan Jagoan Le Mans

Perselisihan dua Jagoan Sport Car.

Sore – Rubber Song (Official Video Clip)

Memasak secara komikal, dihidangkan dengan plot twist.