fbpx

Pilihan Koleksi Spesial Lunar New Year

Biar penampilan mu pas Imlek jadi lebih Hypebeast.

Buat yang ngerayain, Imlek pastinya jadi salah satu hari yang paling ditunggu-tunggu. Selain momentum buat kumpul sama keluarga, di hari Imlek kantong juga bisa makin berisi karena dapet angpao dari sodara-sodara.

Sama kayak hari raya lain, Imlek juga biasa dirayain dengan macem-macem atribut buat dipakai. Mulai dari cheongsam, qipao, dan masih banyak lagi. Kemeriahan Imlek rupanya juga ikut disemarakkan oleh berbagai brand yang memproduksi item khusus untuk Lunar New Year. Seperti barang-barang di bawah ini yang bisa segera kalian dapetin biar Imlek besok jadi lebih seru.

 

Nike’s Year of The Rat

Nike sebenarnya udah ngelakuin ini dari tahun ke tahun. Dan untuk kali ini mereka ngerilis banyak tipe, mulai dari Air Max 1, Air Max 720, Air Jordan 13, sampai Joyride Run 2.  Semuanya dibubuhi pola yang terinspirasi dari Yuxian paper cutting, binatang, bunga, pemandangan, sampai cerita-cerita rakyat Cina.

 

Off-White™ Lunar New Year Capsule Collection
Sepertinya Virgil Abloh enggak mau ketinggalan animo tahun baru Tikus yang meriah. Maka ia merilis Hoodie, kaos, celana, sepatu, hingga tas dalam palet hitam, putih, dan merah. Beberapa diantaranya menampilkan motif bunga dan pesan-pesan seperti “GOOD LUCK” dan “YEAR of THE RAT”.

Koleksi kapsul ini bisa mulai didapatkan pada tanggal 8 Januari 2020.

 

Herschel Supply Lunar New Year Collection
Herchel Supply ngikutin pergerakan brand besar lainnya untuk bikin edisi khusus Lunar New Year. Brand asal Vancouver ini ngerilis Retreat backpack, Nova Mini backpack, Seventeen hip pack, Chapter Carry-On travel kit, dan Raynor passport holder yang semuanya dilengkapi dengan liner kain tonal merah, ritsleting emas, label koleksi eksklusif dan logo klasik Herschel berwarna merah.

 

Converse Chinese New Year Pack
Converse udah lebih dulu ngerilis koleksi Lunar New Year nya pada tanggal 2 Januari kemarin. Pilihan sepatunya mulai dari Converse Chuck 70, Pro Leather, dan Jack Purcell.

Desainnya cukup unik, penuh tambal sulam dengan warna-warna kontras seperti merah, biru, oranye, dan kuning.

Be the first to comment.

You must be logged in to leave a comment.

Related News

Jalan Di Atas Air Dengan ‘Jesus Shoes’

Nggak resmi. Tapi ini kolaborasi paling religius.

Aneka Merchandise Musik Aneh

Nomor 5 bakal bikin kamu laper.

Belanja Barang Penting di Harbolnas

Hasil kurasi yang nggak perlu diragukan lagi...

virgil abloh bagi-bagi mixer custom ke DJ-DJ

Berkah Ramadhan datang lebih cepat dari untuk DJ-DJ