fbpx

Playlist Soundtrack Halloween

Putar sendiri di rumah untuk nuansa lebih mencekam.

Bulan Oktober memang cukup mencekam selain karena bulan-bulan akhir pergantian tahun. Pada bulan Oktober kita juga merayakan Halloween, sebuah hajatan pesta kostum tahunan sebagai perayaan suatu periode dalam tahun liturgi yang didedikasikan untuk mengenang orang yang telah meninggal dunia, termasuk para kudus atau santo/santa (saints, hallows), martir, dan semua arwah umat beriman.

Di Indonesia perayaan Halloween marak dalam sepuluh tahun terakhir. Anak-anak muda di kota besar Indonesia akan keluar pada malam tanggal 31 Oktober dengan kostum pilihan mereka. Ada yang berlagak menjadi zombie, Leon the Professional, Harley Quin dan jika kalian pasangan bisa dipastikan akan menjadi Bonnie and Clyde, sungguh romatis. Tanggal 31 Oktober juga sudah menjadi incaran para pembuat pesta untuk booking venue, sudah dipastikan semua tempat akan mengadakan perayaan ini.

Jika kalian bukan bagian dari mereka yang suka keluar pada malam 31 Oktober, mungkin kalian bisa merasakan euphoria Halloween dengan mengadakan pesta di rumah dengan mengundang teman-teman atau menyendiri menakuti diri dalam kamar. Berikut beberapa playlist Soundtrack bernuansa seram yang bisa kalian gunakan untuk menyiksa diri dan jangan lupa tonton filmnya juga!

1. Halloween (1980)

Composed by: John Carpenter

John Carpenter adalah salah satu raja film horor yang tak perlu didebatkan, dia adalah pioneer dalam pembuatan musik dengan sytnh dalam scoring film horror. Luar biasa, tema film Halloween tahun 1980 direkam hanya dalam waktu satu jam. Baru-baru ini, Carpenter telah mengambil skor filmnya di jalan dengan live band, sementara tema Halloween itu sendiri ditutupi oleh Nine Inch Nails ‘Trent Reznor dan Atticus Ross.

2. Psycho (1960)

Composed by: Bernard Herrmann

Be the first to comment.

You must be logged in to leave a comment.

Related News

Panduan Singkat Mendukung Skena

Sederhana namun semoga membantu.

Cerita Rave Pinggiran Polandia di Era 90an

Melawan keresahan dengan techno sekenceng 140 bpm

SCURBS! Merilis ‘SCRBS 002’

Kece-kece juga nih editsnya.

Indonesia Bangsa Party (?)

Emang iya orang Indonesia suka banget pesta?