fbpx

Rabu Rancu IV: LC Karaoke, Kakek Cabul, Ibu-ibu Curi Sandal

Sekilas info-info nyebrang minggu ini.

Setiap hari rabu kami di ruang editorial Frekuensi Antara mencoba sebuah eksperimen baru. Seperti yang telah kami suguhkan sejak beberapa minggu lalu. Sebagai konsumen berita sama seperti kalian, headline mencengang, berita “panas”, ataupun cerita aneh lainnya sudah menjadi makanan sehari-hari kami. Demi kewajiban mewartakan berita, berikut adalah seleksi berita rancu-rancu di hari rabu.

Kami mengajak kalian keliling nusantara lewat kejadian-kejadian unik, aneh kadang tak terpikirkan sampai yang tidak penting sama sekali untuk diberitakan.


Mesum di kebun sawit penghulu dan perempuan penjual ikan ditangkap warga.

Tepatnya di Siak, Riau, warga setempat menangkap basah seorang penghulu kedapatan mesum dengan seorang perempuan penjual ikan bernama Marianis. Demi nama baik kampung, warga antar penghulu ke Polda setempat untuk di lakukan proses penangkapan. Sang penghulu yang bernama Sugiono mengaku kebingungan bagaimana menceritakan keluarganya dan profesinya sebagai penghulu masih sisa 4 tahun lagi.


Dua pemandu lagu bertengkar di karaoke gara-gara rebutan tamu.

Dunia gemerlap seperti halnya karaoke sarat dengan mabuk-mabukan berujung dengan seks, kalau sudah mabuk tidak terkontrol. Terjadi di Malang dua pemandu rebutan tamu,  karena lengah tamu sudah terlanjur memangku teman pemandu yang lain. Terjadilah pertengkaran yang berujung dengan saling menjambak rambut saling cakar. Seru banget ya!


Modal Rp. 20.000 kakek bejat cabuli siswa 5 kali.

Boleh juga kakek ini dengan modus mau meminjam cangkul. Setelah usai meminjam kakek nekat masuk kamarnya untuk melakukan perbuatan bejatnya. Merasa aman dan nyaman kakek berulang kali mencabulinya dan korban dikasih Rp.20.000 untuk tutup mulut tetapi akhirnya setelah kelima kalinya bibi mengtahui perbuatannya.


Komplotan emak-emak curi puluhan sandal.

Komplotan emak-emak asal Semarang nekat mencuri puluhan sandal dari sebuah pusat perbelanjaan di Mertoyudan, Kabupaten Magelang. Aksi tersebut hanya dilakukan dalam kurun waktu 2,5 jam. Diduga ada empat pelakunya berhasil memboyon 50 sandal yang terpampang di etalase toko, diperkirakan sandal yang hilang nominalnya mencapai Rp. 21.900.000

Jessica Iskandar nangis sampai subuh gara-gara Richard Kyle mesra bareng wanita lain.

Berita gosip di dunia medsos seperti sekarang mudah di dapatkan sampai terkadang berita yang tidak penting dijadikan gossip untuk khalayak umum yang sumber beritanya sendiri dapat dari akun-akun personel yang menjadi berita gosip. Seperti yang satu ini Jessica Iskandar diberitakan nangis di kanal video Youtube miliknya karena cemburu dengan tunangannya mesra dan cipika cipiki dengan teman dekat wanitanya.

Be the first to comment.

You must be logged in to leave a comment.

Related News