fbpx

Rabu Rancu V: Mi Instan Pake Setrika, Gender Lucinta Luna, dan Rambut 2 Meter Sarang Tikus

Sukiyah sama Lucinta Luna makan mi pake setrika.

Setiap hari Rabu kami di ruang editorial Frekuensi Antara mencoba sebuah eksperimen baru. Seperti yang telah kami suguhkan sejak beberapa minggu lalu. Sebagai konsumen berita sama seperti kalian, headline mencengang, berita “panas”, ataupun cerita aneh lainnya sudah menjadi makanan sehari-hari kami. Demi kewajiban mewartakan berita, berikut adalah seleksi berita rancu-rancu di hari Rabu.

Malah Ambyar! Wanita Ini Iseng Masak Mi Instan Pakai Setrika

Namanya juga anak kost, kalau kondisi keuangan udah di ujung tanduk, apa aja bakal dilakuin. Termasuk maksa untuk masak mi instan walaupun kehabisan gas. Tapi solusi yang satu ini enggak bisa dikompromi; akun twitter @AangrainiiAyu membagikan foto temannya yang masak mi instan dengan setrika sebagai pemanas pancinya. Hasilnya? mi itu gagal masak, tumpah, dan dapat ribuan likes.

 

Berita Lucinta Luna yang Permasalahkan Jenis Kelaminnya.

Artis kerap kali kena tangkap polisi, kemarin banget giliran selegram kontroversial Lucinta Luna, yang dikenal sebagai transgender tertangkap dengan barang bukti narkoba jenis anti depresan riklona dan tramadol. Media mewartakannya bukan hanya masalah obat terlarangnya melainkan gendernya yang dimasalahkan sampai sel yang akan dihuninya laki-laki atau perempuan. Ngapain hal seperti ini di permasalahkan? Sisi kemanusiaannya dimana ya?

 

Viral Nama Bayi Alhamdulillah Rejeki Hari Ini, Netizen Bingung Panggilannya

Semua mengamini kalau nama adalah doa. Tapi harus selain maknanya, ada lagi hal-hal yang harus dipikirin saat nentuin nama anak. Salah satunya adalah nama panggilannya. Di Sleman seorang anak dilahirkan dengan nama yang bukan hanya bermakna doa, tapi benar-benar potongan doa, dia adalah ‘Alhamdulilah Rejeki Hari Ini’. Kira-kira bagusnya dipanggil apa ya? ‘Woy’ aja kali ya?

 

Gaya Tampan Bintang K Pop Pria Pakai Topi Beret

Referensi bagi cowok-cowok yang pengen bergaya seperti artis k-pop. Berikut foto-foto bintang K-pop bergaya dengan topi beretnya, ternyata bergaya seperti lagi tren. Next party pake beret deh biar tampan macam cowok-cowok Korea Selatan ini. Nyampe banget nggak sih?!

 

Cerita Sukiyah Pemilik Rambut 2 meter yang jadi Sarang Tikus.

Cerita Sukiyah seorang ibu yang mengurung diri selama 27 tahun yang sempat memiliki rambut gembel sepanjang 2 meter akhirnya ‘lahir kembali’ dan berani berinteraksi dengan dunia luar. Sukiyah yang berusia 50 tahun terlihat gemuk, lebih segar dan mulai senang ngobrol bahkan joget. Dikabarkan rambutnya masih tersimpan dan belum mau dikubur takutnya musryik.

Be the first to comment.

You must be logged in to leave a comment.