fbpx

Rabu Rancu X: Meditasi, Jamu Presiden dan Santet Keluarga.

Yang Rancu bukan hanya Covid-19 tapi beritanya.

Di Rabu minggu ini banyak dari kita yang beraktifitas dari rumah, hal ini disebabkan oleh semakin mewabahnya pendemik Covid-19 di Indonesia. Memang belum ada langkah tegas yang diambil pemerintah demi menangani virus yang sudah menjakit di 173 warga Indonesia, yang ada hanyalah pemberian piagam “duta imun” pleh menkes yang tidak jelas maksud dan tujuannya, daripada memberikan solusi jelas. Masyarakat semakin dibuat bingung dengan transparansi pemerintah yang keruh mengenai data wabah yang telah menjangkit 174.000 orang diseluruh dunia tersebut.

Daripada kita bingung harus ngapain dengan pemerintah yang loyo lebih baik kita sendiri yang ambil sikap!. Rabu Rancu  ke-sepuluh ini kami juga banyak mengangkat Covid-19, tapi tidak seperti media sana yang gembar-gembor menambah panik masyarakat, kami ambil bagian-bagian lucu dan positifnya saja ya.


Anak IndiHome prediksi akhir virus Corona.

Hal ini berawal ketika seorang paranormal bernama  Wirang Birawa menyampaikan prediksinya mengenai kapan virus corona akan berakhir melalui akun Instagram miliknya. Sontak warga-net langsung menanggapi hal tersebut, alih-alih menyebut indigo seorang warga-net menyebut nama salah satu perusahan penyedia jaringan internet di Indonesia.


Polisi tangkap kuntilanak.

Memang tugas seorang polisi adalah mengayomi dan melayani masyarakat. Salah satunya dengan menjaga keamanan dan ketertiban warga dari kejahatan-kejahatan dengan menindak kriminal. Tapi di Kalimantan Selatan yang ditertibkan malah makluk gaib yang sering disebut Kuntilanak.


Jared Leto baru ngeh wabah Covid-19 kemarin.

Pandemik Covid-19 sudah bikin heboh warga dunia sejak kemunculan pada awal tahun ini.  Berbeda dengan warga dunia,  pemeran joker dan vokalis dari 30 second to mars ini baru mengetahui wabah Covid-19 24 jam yang lalu. hal ini disebabkan karena Jared baru saja menyelsaikan meditasi 12 hari tanpa elektronik di suatu gurun.


Jamu ramuan Jokowi jadi hadiah dari Menkes.

Sejak pelantik menteri pada bulan Oktober lalu, kredibilitas mentri kesehatan Triawan memang sudah dipertanyakan. Ditengah wabah Covid-19 yang sudah menjakit 173 warga Indonesia dan membuat panik masyarakat Indonesia, alih-alih mengambil sikap atau langkah konkrit dari penyebaran virus tersebut kerjaan Menkes dari awal cuma bagi-bagi piagam dan kali ini jamu.


Ancam santet keluarga demi asik Video Call Seks.

“Cinta mah Palsu, Sange mah tulus”. Sepertinya hal ini benar-benar tertanam pada pria satu ini. Demi menyalurkan nafsunya pria ini mengancam pacarnya yang dikenal melalui media sosial facebook dengan ancaman akan menyantet keluarga korban jika tkorban tidak melakukanya.

Be the first to comment.

You must be logged in to leave a comment.