fbpx

Rilisan Musik Video Lokal di Tengah Ketidakpastian

Dengerin musik biar ga stress!

Semua kegiatan yang sifatnya massal terpaksa dibatalkan demi kesehatan dan keselamatan masing-masing, gig manggung ditunda. Bagaimana dengan proses produksi materi baru? Walaupun banyak yang terhambat dan sudah keburu masuk studio, terpaksa rehat sebentar, materi yang bisa diambil secara individu dikirim via online. Dalam minggu karantina ini untuk rilisan lagu baru tidak menghambat musisi-musisi lokal menyuguhkan musik video teranyar.


 

Duo elektronik asal Bali yang lahir dari skena noise lokal di Kerobokan hadir kembali dengan video musik baru berjudul Gendruwo yang di sutradarai Kathleen Malay.


 

Terinspirasi dari film horror B-movies tahun 1960-an The Panturas dengan single baru berjudul “Queen of The South”.


 

Pionir DJ indo disco, Diskoria yang sudah rilis lagu sendiri, minggu ini kembali lagi dengan video musik berjudul Serenata Jiwa Lara. Seperti klip di masa telivisi swasta baru mau masuk di Indonesia, Anton Ismail selaku sutradara berhasil mengajak kita disko bareng Dian Sastro.


 

Kira-kira lagu ini yang menggambarkan keadaan genting dan ketidakpastian saat ini berjudul “AWAS!”. Tembang indorock ini mengingatkan lagu Iklan Layanan Masyarakat tahun 1970-an tentang waspada wabah nyamuk malaria.

Be the first to comment.

You must be logged in to leave a comment.