fbpx

Rilisan Musik Pilihan Sepanjang Februari 2019

Dari Jakarta hingga Mississippi.

Dari klip video, single, EP hingga album penuh. Pastinya selalu ada rilisan seru di setiap bulan yang patut disimak, termasuk di sepanjang bulan Februari ini.

Frekuensi Antara telah memilih dan membagikan beberapa rilisan yang patut disimak di bawah ini.

 

Benny Sings – Not Enough
Single pertama dari album bertitel ‘City Pop’ milik musisi asal Belanda, Benny Sings. Dirilis dibawah Stones Throw Records, groove centil hasil garapan Benny Sings bersama Mayer Hawthorne sangat ampuh dalam memperbaiki mood.

William Djoko – Bernice
Track baru milik produser parlente asal Belanda yang berhasil menampilkan gaya bermusiknya dengan lebih lugas; playful, trippy, serta mengandung elemen footwork.

Avhath – The Avhath Rites
Komposisi musik yang handal dan tata suara yang maksimal. Tidak bisa tidak, EP milik grup Black Metal basis Jakarta ini perlu diapresiasi tinggi. Mendengarkannya sekejap buat mata jadi gelap.

d.e.b.b.i.e – Ciao Neon
Sangat menarik mendengarkan bagaimana elemen Shoegaze, Post punk, dan Synth Pop melebur di tangan anak-anak asal Missisipi ini.

Good People – Good For Nuthin
Album terbaru dua jagoan Hip hop asal New York, Emskee dan Saint setelah album penuh terakhirnya yang dilepas 10 tahun lalu. 13 track didalamnya adalah nomor-nomor Hip hop ringan yang menyenangkan. Terasa tepat untuk didengar kapan saja.

Jordon Alexander – More Than I Ever Thought I Could
Entah apa alasannya, meski tetap dengan arahan musik yang sama, produser musik Mallgrab merilis dua track dengan nama aslinya, Jordon Alexander. Suara-suara drum machine dan berbagai instrument lain yang terkesan oldskool pada track berjudul ‘More Than I Ever Thought I Could’ membuat lagu ini jadi salah satu yang wajib disimak.

Ronin Arkestra – Stranger Searching
Pukulan drum, bassline, dan suara horn yang mengayun. Semua elemen pada rilisan baru milik kolektif Jazz asal Tokyo ini mampu menyulap pikiran yang kosong untuk otomatis berkontemplasi.

Kimokal – Aries
Langkah Kimokal untuk menciptakan karya-karya yang lebih dinamis terbilang berhasil. Album ‘Aries’ menampilkan berbagai suara baru yang belum pernah hadir pada lagu-lagu Kimokal sebelumnya. Favorit kami? nomor ‘Chaser of the Light’.

 

Be the first to comment.

You must be logged in to leave a comment.

Related News

Melagukan Isu Mental

Pikiran mulai kacau? coba ambil gitar dan buat lagu!

SYNCHRONIZE FESTIVAL 2018. Its a movement (?)

Synchronize Festival adalah sebuah gerakan perlawanan. Yang ...

Tontonan Setelah ‘Once Upon a Time in Hollywood’

Menggali lebih dalam cerita di baliknya.

ACIDBEX: Body Mystic

Elektronik sayap kiri perihal Mesias palsu di akhir zaman.