fbpx

Semalam Saja: Kultur Music Disco Di Kota Bertuah

Semalam di Pekanbaru bersama Semalam Saja.

Semalam saja awalnya datang dari sang penggagas Jones, sepulangnya belajar dari Seattle punya tujuaningin membawa culture baru di pasaran edm dikota Pekanbaru, Jones mulai memainkan piringan hitam ketika ia berkuliah di Seattle, USA.

Sejauh ini perkembangan audience cukup bagus, sudah melahirkan pemain baru di kotanya. Jones mengaku hanya kebetulan Semalam Saja yang memulai scene ini di Pekanbaru dan berharap kedepannya music dan attitude yang mereka impor dapat dinikmati banyak orang di Ibukota Riau ini. Komunitas ini menawarkan acara music yang lebih segmented, yang terinspirasi dari musik electronic, house and disco/funk. Tapi karena di Pekanbaru belum ada yang membawa kembali music disco scene, mulainya dari sana. Jones mengajak tiga temannya Albert, Octa, Itank dan Dina untuk menyusun formasi yang lebih solid.Untuk event regular Semalam Saja bermain di hari selasa disalah satu bar and kitchen yang cukup dikenal di Pekanbaru.

Kesulitan untuk mendapatkan piringan hitam tidak membuat semalam saja berhenti dalam membawa culture music baru dikota ini, sejauh ini semalam saja sudah membuat beberapa movement, salah satunya dikenal dengan ‘I Need More Disco’.

Be the first to comment.

You must be logged in to leave a comment.

Related News

Kru Graffiti BTV di Podcast Terbaru GOODNWS

Dalam edisi terbaru podcast #SAYGOODNWS, Goodnws mengundang beberapa anggota kru...

Proses Soundscaping T-27 Thrive Motorcycles

Sebuah cerita pertemuan dua craftsman yang memutuskan untuk memajukan karya mere...

Memadai Pendengar Psytrance di Jakarta dengan Natura

Lantunan suara bass dan kick konstan berdegup cepat seperti gemuruh suara kaki k...

Make: Analog Fotografi bersama Fadli Aat di Jalan Surabaya

Di segmen kali ini menantang Aat untuk merekam gambar dengan roll film Salak, se...