fbpx

Spacekidz & Compound Rilis Album Kompilasi

Dengan judul Tha Big Bang

Diantara banyak kolektif hip-hop terdapat satu kolektif bernama Spacekidz dan Compound, berisi 30 rapper dan produser dari berbagai lingkar skena hip-hop Indonesia merilis sebuah proyek kompilasi hip-hop ambisius. Melibatkan begitu banyak talenta yang terlibat proyek bertajuk “The Big Bang” ini diharapkan menjadi ledakan besar yang membentuk konstelasi baru di jagad hip-hop Indonesia.

Dengan tujuan untuk menyatukan beatmaker dan rapper dari lingkar yang berbeda untuk menghasilkan kolaborasi yang menjadi penanda generasi ini dan meninggalkan legacy. “Album ini juga jadi dimaksudkan untuk menunjukan kalau skena hip-hop itu “ada”, solid, dan mampu bersinergi untuk membuat karya secara independen dengan tangan sendiri,” imbuh Joe Million, salah satu rapper dari kolektif Spacekidz. Budaya kolaborasi yang selaras sangat terasa di album ini, yang pasti terwujud dengan semangat hip-hop yang diusung kedua kolektif.


 

Selain menampilkan anggota kolektif masing-masing, album ini juga melibatkan berbagai rapper ternama seperti Laze, Tuan Tigabelas, Matter Mos, Noise, Shotgundre, Ben Utomo, Ariel Nayaka, GunZ, Mr. Nobody, dan masih banyak lainnya.

Be the first to comment.

You must be logged in to leave a comment.