fbpx

The XX Berkolaborasi Dengan Desainer Belgia Raf Simons

Akan Menjadi Apa Kolborasi Ini?

Raf Simons selalu menunjukkan cintanya pada seni dalam segala bentuk apapun. Pertama dia bekerja untuk brand miliknya eponymous, kemudian bekerja untuk pada tahun 2012 hingga 2015 sekaligus di Calvin Klein, yang ia tinggalkan pada Desember 2018. Kecintaannya pada seni ditunjukkan oleh kolaborasi mega brand Amerika dengan Andy Warhol Foundation di November 2017, yang menjadikan perancang asal Belgia tersebut menjadi kepala busana pria dan koleksi pakaian wanita untuk menga brand itu. Raf Simons mengambahkan sentuhan  pop art ke dalam koleksi selama peragaan busana Musim Semi / Musim Panas 2018.

Raf Simons mungkin telah memperlambat laju cepat perubahan fashion sebagai bagian dari alasan dia berhenti bekerja untuk di Dior kemudian di Calvin Klein, tetapi itu tidak berarti dia memperlambat kinerja. Dengan koleksi terbarunya untuk Fred Perry yang sudah keluar beberapa minggu yang lalu, desainer Belgia yang legendaris itu baru saja mengisyaratkan sebuah collab yang akan datang melalui halaman Instagram resminya.

Raf Simons x The xx

Melalui Instagram, Raf Simons berbagi serangkai foto personil band The xx. Vokalis/gitaris Romy Madley Croft, mengenakan jaket hitam, bersama dengan Oliver Sim dan Jamie Smith masing-masing mengenakan leher roll hitam dengan detail utama adalah huruf “X” yang diukir dengan inisial Raf Simons pada setiap bagian. Foto-foto ini, hanya diberi label “Raf Simons / the xx segera hadir!” diambil oleh Willy Vanderperre. Sementara kami mengharapkan koleksi dalam haknya sendiri, ini bukan pertama kalinya pencipta bergabung dengan grup musik.

Tentu saja, ini bukan pertama kalinya Simons bergabung dengan The xx. Perancang sebelumnya bekerja dengan band dan fotografer serta pembuat film Alisdair McLellan yang berbasis di London pada video untuk “I Dare You” pada tahun 2017.



Be the first to comment.

You must be logged in to leave a comment.

Related News

Chinese Football Live At Jakarta

Keseruan Senin Malam di Rossi Bawah.

Kolaborasi Moodyman x New Era

Kolaborari penghormatan untuk Detroit.

The Rapture Reunian

Duh, nabung kali ya? biar bisa nonton mereka di New York.