fbpx

This Belongs in a Museum: Platform Investasi Alternatif

Kapan lagi punya saham di benda-benda langka ini?

Kalau kamu mencari alternatif untuk investasi berikut ini adalah sebuah platform investasi bernama Rally dikenal dengan struktur investasi alternatifnya yang memungkinkan siapa saja untuk berinvestasi langsung pada koleksi langka favorit kamu, dan sekarang kamu bisa melihat dengan mata kepala sendiri di pameran “This Belongs in a Museum” yang baru dibuka. Ruang ini menampilkan berbagai barang koleksi yang dicari dengan nilai tinggi di berbagai kategori seperti mobil, sneakers dan jam tangan. Pengunjung diizinkan untuk melihat objek dari dekat dan membeli saham di salah satu item yang dipamerkan.

Sementara banyak yang mengakui aset tertagih sebagai bagian penting dari sejarah, hanya sedikit yang menyadari bahwa banyak yang memiliki apresiasi yang kuat terhadap sejarah. Kerap kali terdengar stigma bahwa investasi dan hobi harus menjadi kegiatan yang sepenuhnya terpisah. Berinvestasi untuk masa depan kamu berarti lebih sedikit uang untuk dibelanjakan pada hal-hal yang kamu nikmati saat ini, dan sebaliknya. Peluncuran hari ini adalah langkah kami selanjutnya dalam mengubah narasi itu.


 

Image result for rally This Belongs in a Museum"

Rally mulai dengan tiga aset ke platform: Edisi Pertama Harry Potter dan Batu Bertuah (1 dari 200), Kartu Baseball Honus Wagner T206 (1 dari 60) dan qwartz pertama Rolex 5100 Beta (1 1.000).

Masing-masing aset ini memiliki kisah yang unik dan merupakan bagian dari sejarah yang hanya sedikit yang dapat diakses … hingga sekarang. Ketiga aset ini ditambah lusinan lagi akan tersedia untuk diinvestasikan mulai akhir musim panas. Seperti biasa, kamu bisa  mempelajari lebih lanjut tentang setiap aset di aplikasi dan menekan “Notify “Me untuk mendapatkan informasi lebih awal sebelum mereka terbuka untuk investasi.


Image result for rally This Belongs in a Museum"

Keenam item yang dipajang bertempat di kotak perhiasan individual yang mengelilingi Vantage Aston Martin 1982 yang dihargai $ 297.500 USD.

Item termasuk mulai dari Gold Rolex Beta 21 tahun 1970, yang dihargai $ 20.000 USD dan dibagi menjadi 1.000 saham pada $ 20 USD per saham ke Edisi Pertama Harry Potter dan buku The Philosopher’s Stone dihargai $ 72.000 USD dan dibagi menjadi 3.000 saham dengan $ 24 USD per saham.

Penggemar olahraga juga dilayani; sepasang sepatu olahraga yang dikenakan Michael Jordan tahun 1988 senilai $ 22.000 USD dan dipecah menjadi 2.000 saham dengan harga $ 11 USD per saham, seperti kartu rookie Mickey Mantle Topps 1952, yang dihargai $ 132.000 USD dan dibagi menjadi 1.000 saham dengan harga $ 132 USD per saham. Koran New York Times 1969 yang ditandatangani oleh Buzz Aldrin, Neil Armstrong, dan Michael Collins, sekarang bernilai $ 32.000.

Barang-barang bisa kamu “miliki” dengan investasi dalam bentuk blue chip dimulai dengan angka US$ 50 per saham.

 

https://www.instagram.com/p/B37_z0nFIFH/?utm_source=ig_web_copy_link

Be the first to comment.

You must be logged in to leave a comment.

Related News

Belajar Synth lewat HP dengan Ableton

Interaktif, mudah, dan tentunya gratis.

Museum Hip Hop Mulai Dibangun Tahun Ini

Didirikan di The Bronx. Rumahnya kultur Hip Hop.

Pintu Ikonik Club Tresor, Berlin Dimuseumkan

Sebuah sejarah seberat 3,5 ton.