fbpx

Trailer Baru untuk ‘SCOOB!’ Menunjukkan Asal-usul Shaggy dan Scooby-Doo

Cerita Pertemuan Geng Mystery Machine.

Persiapkan diri kalian untuk nostalgia masa kecil yang membahagiakan, dimana kalian akan bangun pagi karena ingin menonton Scooby-Doo di salah satu stasiun Tv lokal! Lima belas tahun setelah film live-action terakhir nya, Scooby-Doo dan geng Mystery Machine kembali ke bioskop dengan film animasi baru dengan judul SCOOB!

Dijadwalkan untuk dirilis pada tahun depan, Warner bros sebagai pemegang lisensi film Scooby Doo! menawarkan artis-artis Hollywood seperti Will Forte, Zac Efron dan Amanda Seyfried untuk mengisi suara kartun tersebut.

Pada Trailer yang baru saja keluar, Film ini akan bercerita ketika Scooby dan Shaggy bertemu untuk pertama kalinya di pantai, dengan Shaggy menyelamatkan Scoob dari pihak berwenang dan memelihara. Kita dapat melihat Scoob menerima namanya dan kerah biru khas miliknya, lalu bagaimana keduanya bertemu Fred, Daphne, dan Velma. Will Forte akan memainkan Shaggy, dengan Frank Welker mempertahankan peran akting suaranya sebagai Scooby-Doo. Jason Isaac akan menyuarakan Dick Dastardly, Tracy Morgan akan menyuarakan Captain Caveman, Zac Efron akan menyuarakan Fred, Gina Rodriguez menyuarakan Velma, Amanda Seyfried adalah Daphne, dan Mark Wahlberg memerankan Blue Falcon.

Namun, trailer baru tersebut membuat orang-orang menangis “Jinkies!” Pada bagaimana Mystery Inc. terlihat berubah


Yang lain merasa sulit untuk melepaskan penggambaran Shaggy karya Matthew Lillard yang layak Oscar:

Dengan Shaggy yang tampak lebih segar seperti setelah minum kombucha dan pemakaian kata Scooby yang diperluas menjadi lebih sopan, perombakan film yang lebih  ramah untuk keluarga tampaknya mengakibatkan banyak scene konyol yang menjadi “punch-line” hilang .

Scooby-Doo, bersama dengan Fred, Daphne, Velma, dan Shaggy telah mempermalukan The X Files sejak tahun 1969, dan dengan kata-kata “Scrappy-Doo” (yang tidak akan pernah kita lupakan), ‘ telah menghancurkannya sepanjang waktu. Ini tentu saja membantu memiliki salah satu lagu tema yang paling berkesan dalam sejarah televisi.

 

Be the first to comment.

You must be logged in to leave a comment.

Related News

Mari Merayakan Occult Day!

Karena okultisme ada di dalam diri kita semua.

Suka dengan Parasite? Coba tonton film-film ini!

Bersiaplah untuk drama psikologis dengan thrill yang sama, a...

Soundtrack Pink Floyd Yang “Hilang”

Awal ide album Dark Side Of The Moon.

Tontonan Setelah ‘Once Upon a Time in Hollywood’

Menggali lebih dalam cerita di baliknya.