fbpx

Dengarkan Versi remix lagu ‘Sorrow’ milik Pink Floyd!

Dengan kualitas sound masa kini.

Satu tahun setelah dirilisnya siaran pers tentang keluarnya Roger Waters dari Pink Floyd, David Gilmour membeli sebuah rumah perahu yang diberi nama Astoria. Ia ditambatkan di Sungai Thames, dekat Hampton Court. Astoria disulap Gilmour menjadi studio rekaman yang akhirnya menghasilkan album Pink Floyd bertajuk ‘A Momentary Lapse of Reason’.

Selang 32 tahun, track penutup dari album tersebut yang berjudul ‘Sorrow’ mendapatkan versi remix-nya. Nomor ini dikaryakan kembali untuk menjadi bagian dari boxset berjudul ‘The Later Years’ yang barus saja dirilis.

Versi remix dari ‘Sorrow’ telah dilengkapi dengan drum track baru yang dikerjakan lagi oleh Mason, serta menampilkan kontribusi tambahan dari Richard Wright yang kala penulisan lagu tengah mengalami sakit.

 

‘The Later Years’ sendiri merupakan rilisan band pertama yang dipresentasikan dengan fitur audio 5.1. Berisikan 16 disk yang seluruh materinya dikerjakan sejak kepergian Roger waters (tahun 1987 dan seterusnya). Rilisan ini sebenarnya merupakan kelanjutan dari boxset ‘The Early Years’ yang dilepas pada tahun 2016.

Be the first to comment.

You must be logged in to leave a comment.

Related News

Mantra Vutura: Cuplikan Debut Album

Bikin penasaran, bakal gimana ya?

Samara Bergelora, single perdana Sisilia Virgana

Nah ini baru namanya kecil-kecil cabe rawit.