fbpx

Klip Musik Anime Flying Lotus

Intro apik untuk album epik.

Pecinta anime pasti mengikuti karya animator Shinichiro Watanabe yang dikenal dengan karyanya ‘Cowboy Bebop’ dan dua tahun lalu merilis ‘Blade Runner: Black Out 2022’. Kini, bareng Flying Lotus Watanabe baru saja merilis klip dari single bertajuk ‘More’ dari album terbarunya yang bertitel Flamagra. Anderson Paak pun turut membantu mengisi vokal pada single ini. Seperti biasa, hasilnya nyampe banget!

Adalagi lagu-lagu yang patut kalian dengerin dari album Flamagra, antara lain tembang ballad bareng Yukimi Nagano dari Little Dragon dan track instrumental berjudul ‘Takashi’. Solange, Tierra Whack, Shabazz Palaces, Toro Y Moi, Denzel Curry, David Lynch dan George Clinton juga turut serta memeriahkan album ini sebagai kolaborator.

Pada album yang keenam ini terasa banget kalau Flying Lotus sedang mengeksplorasi jazz funk-nya. Meski awalnya diduga bakal seperti album-album sebelumnya yang nge-beat banget, namun kali ini unsur jazznya cukup menonjol.  Berkat kolaboratornya yang sudah sering bantu-bantu seperti pemain keyboard Brandon Coleman, Dennis Hamm dan Taylor Graves, multi instrumentalist Miguel Atwood-Ferguson ,dan yang terpenting Stephen Bruner atau lebih dikenal dengan nama Thundercat yang ngebantu di departemen bass.

Steve Ellison nama asli Flying Lotus menghabiskan waktu selama lima tahun untuk album ini. Bagi yang penasaran seperti apa langsung saja dengerin!

 

 

 

Be the first to comment.

You must be logged in to leave a comment.

Related News

Berasa Model Peringatan Kesehatan, Dadang Minta Royalti

“Saya yakin itu foto saya meski banyak yang meragukannya,” kata Dadang Mulya...

Kantor Teater x Chaos Non Musica x Swoofone di Tuck & Trap

Tidak hanya musik noise, tapi ada juga pertunjukan teater dan seni visual.

Semalam Saja: Kultur Music Disco Di Kota Bertuah

Kolektif bernama "Semalam Saja" bawa musik disco masuk Pekanbaru

STRETCH – Underground Party Secara Literal di sebuah Galeri Seni Kota Bandung

Platform musik elektronik Offset TV, Roofless Club dan beberapa seniman yang ter...