fbpx

Voyagers of Icarie rilis ‘Tide Riders’

Voyagers of Icarie, unit musik bernuansa Psychedelic Rock merilis single ketiga berjudul “Tide Riders”. Voyagers of Icarie sebelumnya sudah merilis dua single “Dream are Luxuries” dan “Purple Bamboo”. Single ketiga “Tide Riders” merupakan perkenalan Vogayers of Icarie dengan platform digital karena dirilis melalui akun Bandcamp Akamady Records.

“Tide Riders” masih bernafaskan Psychedelic Rock yang kuat dengan vocal dari Monica Hapsari yang menenangkan. Mengikuti “Dreams are Luxuries” dan “Purple Bamboo” yang rilis dengan beberapa remix, “Tide Riders

” menghadirkan remix dari tiga produser/DJ lokal dan mancanegara.

Frisvold & Lindbaek, salah satu grup musik yang dikenal dari pergerakan Nowegian House dan disko ikut ambil bagian dengan memberikan remix bertema Cosmic Disco. Remix “Tide Riders” selanjutnya adalah hasil karya dari Swarsaktya yang merupakan gitaris dari Voyagers of Icarie, Dimas Saktya memberikan sentuhan disko santai mengawang dengan sedikit sentuhan Italo. Komodo, moniker dari Gerhan, pemilik label Akamady Records juga meramaikan single “Tide Riders” dengan remix  bergaya Dub khas Komodo.

 

 

Be the first to comment.

You must be logged in to leave a comment.

Related News

MVRCK Rilis Single Baru

Hajar dua track sekaligus.

Resonan: Swarsaktya – Collage (Akamady Records)

Bisa jadi pilihan warm up track yang bakal laris manis.

Barefood: Rilis Plat ‘Sullen’

Boleh juga nih warna vinyl nya.

Olahraga Ekstrem Bareng Grateful Dead

Lewat sebuah live action sport film.