fbpx

WOJ “Orang Dalam” NBA

Berita terdepan dan terpercaya untuk anak basket

Kalau kalian pengikut setia NBA selayaknya kamu terkejut dengan free agency yang sedang terjadi di NBA, banyak pemain-pemain bintang tak disangka-sangka. Setiap paginya media sosial sering kali di banjiri berita-berita terkini tentang apa yang terjadi di liga, kerap kali di bagian bawah terpampang “Sumber: WOJ”

Siapakah atau apakah WOJ itu? WOJ kependekan dari Adrian Wojnarowski yang notabene “orang dalam” NBA yang bekerja sebagai jurnalis di ESPN. Sebelumnya Woj bekerja di Yahoo! Sports sampai akhirnya tahun 2017 di rekrut ESPN, Woj yang selalu ditunggu dengan berita ekslusif seputar liga bahkan sebelum pertandingan dimulai menggugah pihak ESPN untuk membajaknya bekerja untuk mereka. “Kalau tidak bisa kami kalahkan mengapa tidak kami ajak gabung di tim kami saja,” ujar salah satu petinggi ESPN. Kabarnya beberapa lama sebelum Woj gabung si perusahaan media olah raga raksasa ini sempat memecat 100 karyawannya dan Marc Stein yang sebelumnya menempati posisi Woj hijrah ke New York Times.

Sumber berita Woj selalu menjadi terdepan dan terpercaya bagi para fanatik NBA sampai tanggal 1 Juli 2019 kemarin dimana free agency dimulai. Di twitter Woj menjadi orang yang paling banyak dibicarakan lebih banyak daripada pemain-pemain NBA yang terdaftar menjadi free agency.

 

 

Be the first to comment.

You must be logged in to leave a comment.

Related News

Memetakan Arus Bawah: Dari Budaya Berbagi, Performativitas Media, sampai ke Dangdut Koplo

Indonesia Netaudio Festival hadir kembali setelah absen selama empat tahun.

Dominate Jakarta dan Akar Akar Musikalnya

Berbicara dengan Dominate mengenai roots mereka di musik.

Katalis Kota: Sepenggal Sejarah Budaya Dance Music di Jakarta

Musik itu angin, partynya fokus, DJ itu udah kayak foto model dan mungkin Jakart...

Make: Analog Fotografi bersama Fadli Aat di Jalan Surabaya

Di segmen kali ini menantang Aat untuk merekam gambar dengan roll film Salak, se...