fbpx

Berlibur ke Destinasi Ilusi

Belibur ke tempat yang jauh dan mahal demi konten.

Di saat kehidupan dunia digital kita dihantui tuntutan sosial. Bikin kita makin kepingin liburan keliling Eropa, New York, L.A, atau paling enggak main salju di Jepang. Tapi perlu nabung berapa lama? mau beli sebotol anggur merah saja patungan. Gimana mau post foto lagi plesiran ke luar negeri?

Mungkin solusinya adalah www.fakeavacation.com, sebuah perusahaan yang menyediakan jasa manipulasi foto kalian dengan latar belakang pemandangan Hawaii, Disneyland, Las Vegas, Grand Canyon, atau kemanapun yang kalian inginkan dengan memilih fitur custom.

Sebuah studi yang dikerjakan oleh website agen perjalanan mengadakan survey untuk 4000 responden berusia 18 tahun. Setidaknya 10%-nya mengaku kalau suka posting foto liburan bohongan. Pekerja di Fake a Vacation cerita kalo banyak dari kliennya pengen banget posting foto jalan-jalan di Facebook dan Instagram mereka, sementara yang lainnya memakai jasa ini karena liburannya harus di batalkan di saat waktunya sudah mepet. Alasan lainnya mereka suka malu dan ingin kasih lihat ke orang-orang bahwa mereka mampu untuk berlibur ke tempat yang jauh dan mahal.

Menurut Tom Eda, yang megang pemasaran Fake A Vacation “Mereka berbohong karena selain liburan beneran cukup mahal dan sesederhana ingin bikin iri lainnya.” Perusahaan ini dibangun sejak 2017 karena permintaan untuk jasa ini ada banget, kenaikan permintaan di sosial media makin menggila. Perusahaan ini juga sedang dalam tahap pengerjaan FakeATrip.com yang spesialisasinya untuk selebriti dan influencer yang akan diluncurkan akhir tahun ini.

Jadi tunggu apalagi langsung saja bikin, nggak perlu keren-kerenan ke tempat liburan terdekat mengejar matahari terbit, lupakan staycation di tempat tinggal kalian, fake vacation adalah jawaban. Selamat berlibur di destinasi ilusi!

Be the first to comment.

You must be logged in to leave a comment.

Related News

Pesta Penyembahan Matahari ke-28

Upacara adat desa Potato Head.

Salt a Way: Cerita Dari Carita

Rave dengan kearifan lokal khas Banten.

Massimo Bottura Sebagai Kurator Tamu Sotheby’s

Sotheby's memilih chef Massimo Bottura sebagai kurator tamu ...

Lintas Jakarta-Bali untuk bapak

Bermodal motor tua dan tekad yang bulat.