fbpx
REMIX, RE-EDIT, CUTS: Harry Roesli

REMIX, RE-EDIT, CUTS: Harry Roesli

Round: Elimination

Judges are currently reviewing the submissions. Winner will be announced after this round has finished.

Di segmen perdana ini Frekuensi Antara bekerja sama dengan Irama Nusantara & SAE Indonesia mengadakan kompetisi berkreasi apapun itu dari remix, re-edit, cover sampai mash up tiga lagu dari Alm. Harry Roesli yang dikurasi oleh Irama Nusantara.

Brief

Frekuensi Antara bekerja sama dengan Irama Nusantara & SAE Indonesia mengadakan kompetisi berkreasi dengan lagu-lagu Indonesia, dari masa lampau yang dikurasi oleh Irama Nusantara. Di segmen perdana ini Irama Nusantara bersama La Munai RecordÂmerilis tiga lagu Harry Roesli yang bebas untuk berkreasi apapun itu dari remix, re-edit, cover sampai mash up. La Munai Record sebagai pemegang hak royalti semua lagu-lagu milik Harry Roesli, dua lagu dari “Opera Rock Ken Arok”, yakni Lembong dan Epilog dan satu lagi dari The Gang of Harry Roesli di album “Philosophy Gang yang berjudul Peacock Dog.

Bagi kalian yang punya keahlian dalam mengolah lagu secara digital maupun analog, dari yang tidak masuk akal jadi masuk akal, yang mungkin jadi tidak mungkin, langsung saja download lagu yang paling cocok dengan seleramu.

Kami akan memilih tiga pemenang yang akan dapat kursus singkat Studio Recording dan yang terbaik akan mendapatkan kesempatan recording di studio SAE Indonesia. Untuk info lebih lanjut langsung kesini.