fbpx

Resolusi 2019 bersama: Nonton The Chemical Brothers

Pemanasan dulu dengan nonton klip video terbarunya.

Setiap tahun baru resolusi untuk menonton konser dan festival yang menampilkan musisi favorit kerap bermunculan. Kumpulkan teman berangkat, buat perencanaan dana dan segera menabung. Yaah siapa tau meskipun jauh masih bisa kekejar juga di akhir tahun.

Di awal tahun kami langsung tahu siapa unit musik yang pantas jadi wajib tonton di tahun 2019, The Chemical Brothers! Apalagi setelah baru saja mereka merilis klip video terbaru bertitel ‘MAH’. Yang mempresentasikan betapa serunya pengalaman menyaksikan The Chemical Brothers secara langsung.

Konsepnya sederhana, hanya sutradara Marcus Lyall yang dengan multi kamera merekam konser Tom Rowlands dan Ed Simons di Alexandra Place, London. Dimana penonton dihadapkan pada visual berukuran besar karya Adam Smith dan Lyall yang menampilkan wajah-wajah aneh hingga segerombol laba-laba. Semuanya dalam palet monokrom.

Tata lampu fantastis yang didokumentasikan dengan teknik hand held di tengah kerumunan penonton berhasil menularkan euphoria nya pada kita yang menyimak video ini.

Single yang padat dengan sentuhan acid ini merupakan singkatan dari “mad as hell”. Dan akan menjadi bagian dari album terbaru mereka, ‘No Geography’ yang bakal rilis di musim semi tahun ini. Bersama dengan single ‘Free Yourself’ yang sudah lebih dulu rilis dua bulan lalu.

Jadi? terpikir untuk nonton langsung The Chemical Brothers sebagai resolusi 2019? Rogoh kocek yang dalam! karena sepertinya Chembros hanya akan tampil di Amerika, Inggris, dan beberapa negara Eropa lain di sepanjang tahun ini.

Be the first to comment.

You must be logged in to leave a comment.

Related News

Perbandingan Visual Cerita Sukses Joey Alexander & Rich Brian

Dalam rangka ngabuburit, kami meluangkan waktu "stalking" akun instagram musisi ...

Memetakan Arus Bawah: Dari Budaya Berbagi, Performativitas Media, sampai ke Dangdut Koplo

Indonesia Netaudio Festival hadir kembali setelah absen selama empat tahun.

Peristiwa Menonton dengan Semangat Kolektivitas: Café Society

Menghidupi apresiasi film dengan Ruang MES56, Bakudapan, dan Forum Film Dokument...

Angsa Hitam yang Menggabungkan Musik dan Custom Automotive

Melihat penetrasi elemen musik kolaborasi Thrive dan Kimo Rizky di website custo...