fbpx

SCURBS! Merilis ‘SCRBS 002’

Ide merchandise keren nih.

Sabtu 6 April lalu kolektif musik kebanggan ibu kota, Scrubs! merayakan ulang tahun ke empat. Pestanya diadakan dalam klub disco yang sedang naik daun di bilangan Senopati- mana lagi kalau bukan Zodiac. Pemilihan tempat di Zodiac memang cocok dengan musik Scrubs yang bernafaskan disco.

Seperti pagelaran-pagelaran yang sudah pernah Scrubs! buat, selalu ada cinderamata untuk kalian bawa pulang. Kalau biasa Scrubs! membuat kaos edisi volume acara mereka, untuk hari jadi mereka yang ke-empat ini mereka memberi kado edits lagi! Ya, sebelumnya Scrubs! memang sudah pernah mengeluarkan edits 001 pada Oktober 2018. Tapi ada yang berbeda pada edits 002 ini.

SCRBS Edits 002 berisikan 7 lagu dengan nafas yang berbeda-beda tetapi dengan garis merah pekat, disco. Pada edits 002 Scrubs! mengajak teman-teman untuk berkontribusi. Terdapat nama seperti Sattle, Ones, Seabass, dan Joey Fitzgerald yang menyumbang karya edits mereka.

Nomor ‘Banana Walk’ milik producer yang menetap di Bandung, Sattle menjadi pembuka. Trek yang dengan unsur dub/reggae ini bisa membuat kalian ingin cepat-cepat membakar kuncian. Trek dari jagoan Scrubs! Archie ‘Let Me In’ dengan gaya boogie mampu menghipnotis kalian untuk bergoyang pinggul. Seabass, moniker dari Sebastian Siahaan, menyumbang track house disco dengan bass yang meluluh lantahkan lantai dansa dengan judul ‘Tangkuband,. Yang menjadi hilghlight dalam kompilasi edits ini adalah trek ‘Luxury’ milik Joey Fitzgerald, resident dj dari beach club tergaul di Bali, Potato Head Beach Club.

Track List

Be the first to comment.

You must be logged in to leave a comment.

Related News

STRETCH – Underground Party Secara Literal di sebuah Galeri Seni Kota Bandung

Platform musik elektronik Offset TV, Roofless Club dan beberapa seniman yang ter...

Memperingati May Day Sebagai Buruh Kreatif

Memperingati May Day bersama Serikat Pekerja Media dan Industri Kreatif untuk De...

Dominate Jakarta dan Akar Akar Musikalnya

Berbicara dengan Dominate mengenai roots mereka di musik.

Visualisasi Lagu dengan Fotografi bersama Bikin Ruang

Bikin Ruang menggelar pameran foto dengan tema visualisasi lagu, berkolaborasi d...