fbpx

SLITS: Cocktail Tegas, Residen Selektor, Old Boy

Ringan bagi penikmat cocktail baru, tapi tegas dalam membuat pusing.

Bertempat di lantai dua retail space Pelaspas Dharmawangsa, bar dengan kapasitas beberapa meja saja ini cocok menjadi pemanas untuk hari-hari dan malam yang panjang. SLITS, buka pada akhir November merupakan tempat untuk yang menganggap seleksi musik salah elemen yang penting untuk sebuah venue. Selektor residen mereka bukanlah nama asing lagi di perputaran dance music Jakarta Selatan; dengan program harian dari Artificial, Heru K, Baldi Calvianca, dan Radit.

Dengan beberapa varian cocktails yang mengambil inspirasi dari referensi film, lagu, dan ikon musik. Sajian minuman disana ringan bagi penikmat cocktail baru, tapi cukup tegas dalam membuat pusing kepala. Tentu dengan harga yang masih sopan untuk kunjungan berkala beberapa kali seminggu.

Rekomendasi kami di Sensoria yang perpaduan Bourbon Bulleit, Angostura Bitters, dengan tunjangan Ginger Ale; Old Boy sebuah rework dari sang bar classic traditional Old Fashioned dengan paduan Choya Umeshu; dan untuk yang enggak mood cocktail? SLITS menyediakan sebuah bir pilsener racikan sendiri on tap.

Datanglah setelah jam kantor, melewati sebuah gerbang berbentuk keyhole khas kunci rumah nenek, menaiki tangga emas dan masuk ke ruangan dengan dominasi warna cream dan hijau tosca. Cari posisi duduk yang tepat—rekomendasi kita depan bar— untuk mendengarkan seleksi dari resident mereka ditemani house brew yang segar.

Be the first to comment.

You must be logged in to leave a comment.

Related News

Bertahan di Tengah Arus Gaya Hidup Makanan Bersama Bakudapan

“Mungkin aku sudah harus memulai untuk mengurangi nasi yang banyak sekali meng...

Aktivitas Foto Prewedding Mengganggu Wisatawan di Bali

Apapun tujuannya, pemotretan prewedding bukanlah suatu hal yang tercela.

Memperingati May Day Sebagai Buruh Kreatif

Memperingati May Day bersama Serikat Pekerja Media dan Industri Kreatif untuk De...

Peristiwa Menonton dengan Semangat Kolektivitas: Café Society

Menghidupi apresiasi film dengan Ruang MES56, Bakudapan, dan Forum Film Dokument...