fbpx

Sore – Rubber Song (Official Video Clip)

Memasak secara komikal, dihidangkan dengan plot twist.

Tiga tahun setelah album penuh terakhirnya, Le Skut Leboys, Sore kembali merilis sebuah karya yang diberi tajuk “Rubber Song.” Lagu hasil kolaborasi dengan penyanyi pop/doo-woop, Vira Talisa ini menawarkan sesuatu yang terbilang berbeda. Komposisi nya kental dengan unsur power pop yang fuzzy.

Meski begitu, ciri khas keduanya baik Sore maupun Vira Talisa tetap tampak jelas pada nomor ini. Cara Ade Paloh bernyanyi dalam gumam serta distorsi gitarnya mungkin mengingatkan kita pada track “Funk The Hole” yang mengisi soundtrack film “Janji Joni” di tahun 2005. Sedangkan Vira Talisa dengan mudah menampakan sentuhannya lewat aksen Perancis di akhir lagu.

Sore betul-betul mengupayakan kesegaran dalam materi “Rubber Song”. Selain menggaet Vira Talisa, dalam klip ini Sore mempercayakan kursi sutradara kepada Baskara Putra (.Feast). Yang lewat garapannya Sore serta Vira Talisa bisa tampil dalam citra yang tidak seperti biasanya.

Video bertema cooking show yang disajikan dalam palet warna gulali ini sesungguhnya menunjukkan kegemaran Sore dan Vira Talisa yang ternyata sama, yakni memasak. “Hal terpenting yang gue inget saat ditawarin ngerjain video klip Sore adalah gimana para personilnya memang beneran doyan masak, dan kebetulan Vira sebagai musisi tamu juga bisa masak.” Tutur Baskara.

Video dibuka dengan kepiawaian Awan Garnida membawakan acara- sebagaimana sering ia lakukan diatas panggung. Lalu dilanjutkan dengan memanasnya rivalitas antara Ade Paloh dan Vira Talisa yang saling beradu membuat spaghetti menurut versi mereka masing-masing.

Di sini selayaknya di belakang panggung, para personil Sore serta Vira bertingkah sebagaimana kesehariannya yang penuh canda dan cenderung slenge’an. Sehingga pertandingan yang tengah berlangsung berujung chaos. Bersiaplah untuk larut dalam kesegaran komikal yang tersaji hingga akhir babak.

1 Comment

You must be logged in to leave a comment.

Related News

Memetakan Arus Bawah: Dari Budaya Berbagi, Perform...

Indonesia Netaudio Festival hadir kembali setelah absen selama empat tahun.

Xeroxed 5×2: Pasukan Cetak yang Mulai Menggeliat

Belakangan ini, dunia percetakan dan penerbitan kelompok kecil kembali bermuncul...

Visualisasi Lagu dengan Fotografi bersama Bikin Ru...

Bikin Ruang menggelar pameran foto dengan tema visualisasi lagu, berkolaborasi d...

Garapan Kolaborasi “Bali Project” oleh Sekeha ...

Pada saat itu hujan lebat, gelap gulita, kilat, dan petir bersamaan dengan suara...