fbpx

Technics Mengumumkan Rilisan SL-1200 MK7

Tapi, pasti mahal banget.

Technics mengumumkan versi terbaru dari seri turntable SL-1200 setelah sembilan tahun dengan MK7. Walaupun pengumuman dari Technics sudah dilaksanakan dengan acara besar-besaran kolaborasi dengan Boiler Room dan Dommune di CES 2019, Las Vegas. Belum ada kepastian dari pihak Panasonic—perusahaan induk Technics—untuk detail seperti berapa atau kapan tepatnya turntable ini akan di lepas ke publik.

Sebuah andalan untuk DJ profesional dan bedroom, seri SL-1200 tetap menjadi buruan utama untuk turntable standarisasi penggunaan DJing sejak tahun 1970. Kerap menikmati posisi sebagai barang buruan, harga turntable ini di pasaran Indonesia kian meningkat. Tapi dengan Technics mengutamakan MK7 sebagai turntable yang memenuhi standar industri, mungkin DJ dalam negeri tetap harus siap menguras rekening.

Walaupun Technics tidak sepenuhnya merombak habis jeroan seri SL-1200 yang terbaru ini, beberapa fitur telah ditambahkan untuk meningkatkan kualitas MK7 untuk pengunaan DJing yang cocok untuk berbagai style. Dengan penampilan all black—yang menurut kami sangat berkelas, MK7 ini menerima upgrade di direct drive motornya; fitur reverse playback; penambahan sebuah microcomputer untuk meningkatkan kualitas torsi dan brake speed motor; dan terakhir yang cukup membantu DJ yang orientasi set-nya lebih ke vinyl selection: kabel phono dan power yang bisa dicopot agar mudah dibawa-bawa.


Be the first to comment.

You must be logged in to leave a comment.

Related News

Memetakan Arus Bawah: Dari Budaya Berbagi, Perform...

Indonesia Netaudio Festival hadir kembali setelah absen selama empat tahun.

Xeroxed 5×2: Pasukan Cetak yang Mulai Menggeliat

Belakangan ini, dunia percetakan dan penerbitan kelompok kecil kembali bermuncul...

Visualisasi Lagu dengan Fotografi bersama Bikin Ru...

Bikin Ruang menggelar pameran foto dengan tema visualisasi lagu, berkolaborasi d...

Garapan Kolaborasi “Bali Project” oleh Sekeha ...

Pada saat itu hujan lebat, gelap gulita, kilat, dan petir bersamaan dengan suara...